FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2

Satu lagi pemain serial drama Elif season 2 yang kerap mengundang emosi para penonton. Gadis bernama Dilara Yuzer ini adalah seorang aktris asal Turki yang sukses memerankan tokoh Gonca Tunc dalam serial Elif.

Serial Elif merupakan salah satu drama keluarga yang berasal dari Turki. Serial ini menceritakan gadis kecil bernama Elif yang harus menjalani kisah hidup yang cukup rumit. Mulai dari terpisah dari ayah kandungnya, hingga ia juga harus pergi menjauh meninggalkan ibunya yang tengah sakit.

Meski kini ia telah dekat dengan ayah kandungnya, namun dirinya masih mendapatkan perlakuan yang kejam dari ibu tirinya. Namun sayangnya ayahnya itu tak mengetahui jika Elif adalah putrinya dari kekasih lamanya.

Sedangkan Gonca adalah salah satu dari 3 pembantu yang ada di rumah Kenan. Namun berbeda dari pembatu lainnya, dirinya mempunyai watak yang jahat. Dirinya juga kerap membatu Arzu dalam melaksanakan berbagai niat jahatnya guna menyingkirkan Elif dan Melek dari kehidupan Kenan.

Namun di sisi lain, Gonca merupakan asisten rumah tangga yang mencintai Selim (majikannya sendiri) yaitu adik dari Kenan. Gonca mencintai Selim hingga berani mengorbankan nyawa nya sendiri demi menolong Selim agar selamat dari percobaan pembunuhan Arzu yang merupakan kakak ipar dari Selim.

Dalam serial ini ia sukses beradu akting bersama Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin, Volkan Colpan, Cemre Melis Cinar, Hassan Balliktas, Zeynap Ogren, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok,  Ilker Gulsoy, Batuhan Soncul, Ayse Zekiye Backir, dan masih banyak lagi. Berkat totalitas aktingnya serta wajah cantik yang ia miliki, namanya kini mulai mewarnai dunia hiburan mancanegara termasuk Indonesia.

Dan meskipun ia sangat cocok dengan peran antagonis, namun dalam kehidupan nyata Dilara merupakan gadis yang sangat  baik dan ramah tamah. Dengan demikian maka tak heran jika gadis kelahiran Yalova, Turki, 27 September 1993 ini memiliki banyak penggemar hingga ke Tanah Air Indonesia.

Namun di usianya yang baru menginjak angka 22 tahun, dirinya lebih cenderung berpenampilan sedikit dewasa. Akan tetapi hal tersebut tak mempengaruhi para penggemar yang tatap menyukai gadis beramput pirang ini.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Dilara Yuzer
  • Tempat Tanggal Lahir : Yalova, Turki, 27 September 1993
  • Umur : 22 tahun
  • Kebangsaan : Turki
  • Pekerjaan : Aktris
  • Twitter : https://twitter.com/dilarayuzerrr
  • Instagram : https://www.instagram.com/dilara.yuzer/

Serial Drama :

  • Elif season 1, sebagai Gonca
  • Elif season 2, sebagai Gonca

Kumpulan Foto :

FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2 (1)

FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2 (2)

FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2 (3)

FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2 (4)

FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2 (7)

FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2 (8)

FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2 (9)

FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2 (10)

 

FOTO DILARA YUZER, PEMAIN ELIF SEASON 2 (5)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*