PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2

Satu lagi pemain serial drama Elif Season 2 yang menjadi idola baru ditengah masyarakat Indonesia. Wanita bernama Ayse Zekiye Backir ini merupakan aktris muda berbakat yang berasal dari Turki. Namanya mulai terkenal di Indonesia khususnya sejak ia membintangi serial Elif mulai dari season 1 hingga kini season 2.

Wanita cantik kelahiran Adana, Turki, 7 Maret 1986 ini berhasil memerankan tokoh bernama Gulnur. Gulnur adalah sosok gadis berhijab yang cantik. Gulnur juga merupakan teman kuliah sekaligus teman baik dari Zeynep (diperankan oleh Gülçin Tunçok) dan Selim (diperankan oleh Emre Kıvılcım).

Gulnur sendiri merupakan sosok wanita berhijab dan berhati baik serta selalu menolong Zeynep. Bahkan dirinya selalu ada jika Zeynep sedang mengalami kesulitan. Dapat dikatakan bahwa Gulnur tampak sebagai malaikat bagi Zeynep. Meski perannya dalam serial ini tak terlalu banyak, namun berkat perannya yang baik dan penuh kelembutan, membuat para penonton selalu merindukan kehadirannya.

Tak melulu soal aktingnya yang sangat bagus, namun juga soal penampilannya dalam drama tersebut yang selalu tampak anggun dan mempesona. Dengan menggunakan hijab, dirinya tampak lebih berwibawa. Gaya busana yang ia pakai pun kerap menjasi sorotan para penggemar.

Meski demikian tak sedikit pula para penonton setia Elif Season 2 yang kecewa dengan penampilan aslinya yang sebenarnya diluar drama ini tak memakai hijab. Bahkan wanita berusia 29 tahun ini kerap tampil dengan pakaian minim. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa dirinya lebih cocok dan lebih cantik jika mengenakan hijab. Namun walaupun begitu, para penggemarnya tetap menghargai penampilan Ayse yang sebenarnya.

Elif sendiri merupakan serial drama Turki yang juga ditayangkan di Indonesia. Setelah season 1 berakhir, kini serial Elif kembali muncul dengan season 2-nya. Sejak ditayangkan di Indonesia pada 9 November 2015 lalu di SCTV, sekuel serial Elif ini langsung menarik perhatian penonton.

Dalam karirnya, Ayse tak hanya berperan dalam drama Elif saja, namun ia juga beberapa kali membintangi beberapa judul serial TV. Hayat Dediğin dan Yer Gok Ask adalah beberapa judul serial TV yang pernah ia lakoni.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Ayse Zekiye Backir
  • Tempat Tanggal Lahir : Adana, Turki, 7 Maret 1986
  • Umur : 29 tahun
  • Tempat Tinggal : Istanbul
  • Kebangsaan : Turki
  • Pekerjaan : Aktris
  • Instagram : https://www.instagram.com/aysebackir/

Serial Drama :

  • Hayat Dediğin – 2013
  • Yer Gok Ask
  • Elif season 1, sebagai Gulnur
  • Elif season 2, sebagai Gulnur

Kumpulan Foto :

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (1)

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (2)

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (3)

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (4)

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (5)

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (6)

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (7)

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (8)

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (9)

PROFIL AYSE ZEKIYE BACKIR, PEMAIN ELIF SEASON 2 (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*