PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2

Sellin Sezgin adalah aktris cantik berkebangsaan Turki. Ia lahir di Turki, 20 Juni 1987. Wajah dan paras cantiknya kini tak hanya dikenal di negara asalnya, namun juga hingga mancanegara termasuk Indonesia. Dirinya mulai dikenal luas masyarakat Tanah Air sejak tahun 2014 lalu melalui serial drama Turki berjudul Elif.

Dalam serial drama tersebut ia berperan sebagai Melek Simsek. Melek merupakan ibu dari Elif. Pemilik nama asli Flood Sezgin ini juga sukses beradu akting bersama Isabella Damla Güvenilir, Volkan Çolpan, Cemre Melis Çınar, Emre Kıvılcım, Gülçin Tunçok, İlker Gürsoy, dan masih banyak lagi.

Elif adalah sebuah serial drama yang ditayangkan di stasiun TV Kanal 7 di negara Turki. Di Indonesia, serial drama ini ditayangkan di SCTV. Lokasi syuting yang diambil berada di kota İstanbul, Turki.

Drama ini merupakan melow drama yang cukup menguras air mata dan emosi para penontonnya. Serial drama ini mengisahkan perjalanan kehidupan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif Şimşek (diperankan oleh Isabella Damla Güvenilir) yang harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.

Ia harus pergi dari sisi ibunya lantaran diincar oleh ayah tirinya yang kejam, Veysel Şimşek (diperankan oleh Hasan Balliktaş) yang ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi.

Saat Elif masih berusia 6 tahun, ibunya Melek Şimşek yang sedang sakit menyerahkan dia ke sahabatnya untuk diasuh sementara waktu. Sahabatnya, Ayşe Doğan (diperankan oleh Ozanay Alpkan) adalah pembantu di keluarga kaya raya, tempat ia dulu bekerja.

Dan rupanya ada sebuah rahasia besar yang disimpan oleh Melek, bahwa Elif sebenarnya adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan Emiroğlu (Altuğ Seçkiner), putra mahkota keluarga kaya tersebut. Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama perempuan yang pernah ia cintai dan harus terpisah karena nasib mereka yang berbeda.

Kisah cinta mereka harus kandas karena tidak direstui. Saat ini, Kenan sendiri sudah menikah dan memiliki istri, Arzu Emiroğlu (Cemre Melis Çinar) dan anak perempuan, Tuğçe Emiroğlu (Zeynep Öğren) yang sangat manja dan bertabiat buruk.

Serial yang kini telah memasuki season ke-2 ini semakin digemari oleh para penikmat drama Turki. Wanita berusia 28 tahun ini pernah datang ke Indonesia pada tanggal 23 Agustus 2015 lalu dalam rangka memeriahkan HUT SCTVyang ke-25 bersama rekannya Emre Kıvılcım, Gülçin Tunçok dan Isabella Damla Güvenilir.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Flood Sezgin
  • Nama Lain : Selin Sezgin, Melek Şimşek
  • Tempat Tanggal Lahir : Turki, 20 Juni 1987
  • Umur : 28 tahun
  • Asal : Turki
  • Pekerjaan : Aktris, Pelukis
  • Tahun Aktif : 2014 – sekarang
  • Pasangan : İlker Gürsoy
  • Twitter : http://www.twitter.com/selnsezgin
  • Instagram : http://www.instagram.com/selnsezgin

Serial Drama :

  • Elif Dizisi, sebagai Melek Simsek
  • Elif Sezon 2, sebagai Melek Simsek

Kumpulan Foto :

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (1)

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (2)

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (3)

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (4)

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (5)

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (6)

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (7)

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (8)

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (9)

PROFIL SELIN SEZGIN, PEMAIN ELIF SEASON 2 (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*