PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2

Elif adalah sebuah serial drama (sinetron) yang ditayangkan di stasiun TV Kanal 7 di negara Turki sedangkan di Indonesia, serial drama ini ditayangkan di SCTV. Lokasi syutingnya berada di kota İstanbul, Turki.

Serial drama ini mengisahkan perjalanan hidup seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif Şimşek yang harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.  Karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam, Veysel Şimşek dan ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Dikemas dengan alur cerita yang sangat menarik dan mengharukan, serial ini sangat digemari oleh para penonton.

Dan salah satu pemerannya adalah Gulcin Tuncok. Gulcin merupakan salah satu aktris muda asal Turki. Wanita cantik ini lahir di Bursa, Turki, Istanbul, 1 Januari 1992. Ia juga merupakan seorang pemeluk agama muslim, sama seperti lawan mainnya Emre Kivilcim.

Dalam serial drama Elif season 2, Gulcin masih memerankan tokoh bernama Zeynep Şimşek. Ia adalah kekasih dari Selim Emiroglu. Zeynep sendiri merupakan salah satu orang yang menyayangi Elif.

Pada akhir season 1, ditayangkan ada seseorang yang tertembak yang menyebakab gaun putih Zeyneb dan Elif berlumuran darah. Cerita yang menggantung membuat para penonton kian penasaran dan tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan serial ini dalam bentuk season 2.

Dan sebagai lanjutan cerita sebelumnya, ternyata orang yang tertembak oleh Arzu yang kala itu sedang memperbutkan pistol dengan Erkut tersebut adalah Zeyneb. Padahal malam itu adalah malam pernikahannya dengan Selim. Setelah tertembak, ia pun jatuh dengan bersimbah darah.

Dirinya segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Dan lagi-lagi rasa penasaran penontong diundang. Karena saat operasi selesai, terdengar bunyi keras dari alat pendeksi detak jantung disertai garis datar panjang.

Dan beginlah serial serial yang disutradarai dan diproduseri oleh Green Yapim ini dikemas. Rasa penasaran dan keingintahuan penonton sengaja di pancing dengan berbagai cerita yang disuguhkan di setiap episodenya.

Menjalani hari-harinya dengan rangkaian kegiatan syuting tak serta merta membuat gadis berusia 23 tahun ini bosan. Karena dirinya mengaku sangat menikmati pekerjaannya tersebut. Ia juga berharap masyarakat Indonesia dapat lebih terhibur dengan kehadirannya bersama rekan-rekannya dalam serial drama Elif Season 2.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Gülçin Tunçoku
  • Nama Lain : Zeynep Şimşek (dalam serial Elif)
  • Tempat Tanggal Lahir : Bursa, Turki, Istanbul, 1 Januari 1992
  • Umur : 23 tahun
  • Asal : Turki
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2014 – sekarang
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://www.twitter.com/gulcin_tuncok
  • Instagram : https://www.instagram.com/gtuncok

Serial Drama :

  • Elif Dizisi sebagai Zeynep Şimşek
  • Elif Sezon 2 sebagai Zeynep Şimşek

Kumpulan Foto :

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (1)

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (2)

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (3)

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (4)

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (5)

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (6)

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (7)

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (8)

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (9)

PROFIL GULCIN TUNCOK, PEMAIN ELIF SEASON 2 (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*