KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK

Kampung Akik “Mirah Delima” merupakan sinetron terbaru yang tayang di SCTV. Sinetron yang mengambil tema percintaan serta ragam batu akik ini ditayangkan sejak 18 November 2015 setiap hari. Kampung Akik “Mirah Delima” sendiri diperankan oleh banyak pemain berbakat Indonesia, seperti Audi Marissa, Iryadillah, Hardi Fadhillah, Aron Ashab, dan Nadya Arina.

Proses syuting yang dimulai sejak 1 Mei 2015 lalu, melakukan pengambilan gambar di 3 lokasi yaitu Pasar Rebo – Cibubur (Jakarta Timur), Kampung Melayu (Jakarta Timur), Cikunir – Bekasi (Jawa Barat). Setiap pengambilan gambar dilakukan para pemain dengan penuh totalitas.

Sinetron ini menceritakan tentang Mirah Delima yang terpaksa harus menjadi biduan dangdut demi membalas budi terhadap ibu angkatnya yang telah mengasuhnya sejak kecil. Tak hanya bekerja sebagai biduan, Mirah juga bekerja sebagai office girl di sebuah perusahaan besar.

Richard yang merupakan anak pemilik perusahaan tak sengaja melihat Mirah ketika ia tengah mengecek lokasi di kampung tempat Mirah tinggal. Sejak melihat Mirah yang tak sengaja terfoto di kameranya, Richard telah jatuh cinta.

Di sisi lain ada Ruby yaitu sektretaris Richard yang diam-diam menyukai atasannya itu. Ia pun melakukan segala cara agar Richard dan Mirah tak saling jatuh cinta. Konflik cinta dalam sinetron ini juga menghiasi jalan ceritanya.

Ada Samsul Bahri, teman MIrah sejak kecil yang sudah menyukai Mirah sejak lama. Dan juga Adam Lavender yang sangat tergila-gila dengan sosok sektretaris cantik, Ruby. Cinta yang semakin rumit, nyatanya membuat sinetron ini tergolong cukup menarik.

Apalagi suguhan pemandangan berbagai macam batu akik menghiasi sinetron produksi  Screenplay Productions ini. Hal ini tentu akan memanjakan mata para pecinta batu akik di seantero negeri ini. Terlebih lagi beberapa nama karakter dalam sinetron ini pun mengambil nama dari batu akik seperti Mirah Delima, Ruby, dan Adam Lavender.

Di awal kemunculannya, sinetron ini hanya mengambil judul Kampung Akik. Namun sejak penayangan episode 7 judulnya pun ditambahkan menjadi Kampung Akik “Mirah Delima”. Alasannya adalah semakin bergulir, alur cerita sinetron ini menjadi terfokus pada kehidupan Mirah Delima sebagai tokoh utama.

Hal ini juga sebagai upaya untuk mempertahankan eksistensi sinetron ini dijagad hiburan Indonesia. Mengingat sinetron ini memang tergolong lemah dari segi rating. Untuk itu para pemain masih mempunyai tugas besar untuk memikat para penonton khususnya para penikmat sinetron.

Kumpulan Foto :

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (1)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (2)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (3)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (4)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (5)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (6)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (7)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (8)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (9)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON KAMPUNG AKIK (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*