PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D’ACADEMY

Fitry Haswady Hasan Nordin atau yang lebih dikenal dengan nama Fitry Haswady merupakan merupakan seorang penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia. Namanya beberpa minggu belakangan ini mulai dikenali oleh masyarakat Indonesia terutama para pecinta musik dangdut. Fitry menjadi salah satu peserta dalam kompetisi menyanyi, D’Academy Asia.

D Academy Asia adalah suatu ajang kompetisi menyanyi yang diikuti oleh peserta dari beberapa negara di Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura dan masing-masing negara mengirimkan 5 perwakilan perserta. Acara ini disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com. Lagu yang dibawakan peserta di kompetisi ini bergenre dangdut dan melayu. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 16 November 2015 lalu.

Ftity datang langsung dari Malaysia bersama 4 rekan lainnya antara lain Hazman, Mimifly, Shiha Zikir, dan Syuhada. Mereka datang guna mengharumkan nama negara mereka dalam kompetisi menyanyi bergengsi tersebut.

Fitry yang tergabung dalam Grup D ini dijadwalkan tampil pada 25-26 November 2015. Ia bersama Evi Da2 asal Indonesia, Neff Aslee asal Brunei Darussalam, dan Suhaimi Zaini asal Singapura, tampil dengan mengerahkan semua kemampuan yang mereka punya.

Fitry yang malam ini memakai kemeja berwarna hitam, tampil dengan membawakan lagu milik Siti Nurhaliza yang berjudul Cindai. Lagu bergenre melayu tersebut saat dinyanyikan Fitry, dirasakan oleh komentar sudah cukup baik.

Menurut Fakhrul Razi penampilan Fitry sudah sangat baik. Selain itu kemampuannya menari pun tak perlu diragukan lagi. Hal ini lantaran dirinya bukan hanya seorang penyanyi, namun juga merupakan seorang pelatih vokal dan dancer.

Jadi pantas saja jika ia dapat membawakan lagu tersebut dengan baik diserta koreo yang amat baik. Bahkan menurut Inul, penampilan Fitry malam itu sangat menarik. Dari hasil penilaian sementara, Fitry berhasil menempati posisi kedua dengan perolehan poin sebesar 330 poin. Dan Evi berhasil mendapatkan poin tertinggi yaitu 358 poin.

Perolehan poin yang berbeda tipis tersbut membuat kemungkinan besar bagi Fitry untuk dapat mengejar ketertinggalan poinnya. Untuk itu dirinya berusaha untuk menampilkan sesuatu yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Fitry Haswady Hasan Nordin
  • Nama Lain : Fitry Haswady
  • Asal : Malaysia
  • Pekerjaan : Penyanyi, Pelatih Vokal, Aktor, Penari
  • Twitter : https://twitter.com/fitri_hiswady
  • Instagram : https://instagram.com/fitri_hiswady/

Singel :

  • Zapin Teluk Belanga
  • Jalinan Kasih
  • Cinta Sebentar

Kumpulan Foto :

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (1)

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (2)

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (3)

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (4)

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (5)

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (6)

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (7)

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (8)

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (9)

PROFIL FITRI HASWADY, PESERTA D'ACADEMY (10)

Loading...

3 Comments

  1. Hallo…
    I’ll Intruduce My Self, My Name Is Andy Reynaldi, I From Indonesia… I Really” Like You,,,,, Because Your Voice So GOOD…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*