FOTO M. NOE, PESERTA D’ACADEMY ASIA

Bagi penggemar musik khas Indonesia yang satu ini tentu tak akan asing dengan kontes dangdut, D’Academy. Kontes ini disiarkan langsung di Indosiar dan telah diadakan selama 2 musim.

Sukses dengan D’Academy season 1 dan D’Academy season 2, kini Indosiar bersama beberapa pihak yang terkait kembali mengadakan kontes yang serupa. Namun dahsyatnya, kontes ini diadakan dengan melibatkan 4 negara yaitu Indonesia sebagai tuan rumah, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Kontes bertajuk D’Academy Asia ini merupakan kontes dangdut terbesar di Asia Tenggara. Para peserta yang mengikuti ajang ini pun merupakan para penyanyi yang cukup populer di negara masing-masing. Kualitas mereka pun tak perlu diragukan lagi.

Ke 20 peserta dibagi juri menjadi 5 grup. Masing-masing grup terdiri dari empat orang peserta yang merupakan wakil dari masing-masing negara. Setiap grup akan tampil selama 2 hari.

Salah satu peserta D’Academy Asia adalah M. Noe. Pria berkacamata ini merupakan wakil dari negara Singapura. Ia tak datang seorang diri melainkan bersama empat orang rekannya yaitu Abby Tinara, Lynn Malik, Henny Hanip, dan Suhaimi Zaini.

Mereka datang dengan membawa nama besar negara Singapura. M. Noe dan para rekannya tersebut berupaya untuk tampil dengan baik. M. Noe sendiri tergabung di dalam grup E bersama Danang Da2 asal Indonesia, Anna Abdul asal Brunei Darussalam, dan Syuhada asal Malaysia.

Pada penampilan pembuka kontes, M. Noe mengaku sangat gugup. Terlebih ketika dirinya menginjakkan ke kaki ke panggung yang telah diset dengan sangat mewah. Tak hanya itu, banyaknya penonton membuat nyali M. Noe sempat ciut.

Namun demi mengharumkan nama Singapura, M. Noe melawan semua ketakutan yang ia rasakan. Namun kontes yang sesungguhnya untuk Grup E belum dimulai. Grup ini akan tampil setelah grup D berhasil menyingkirkan satu peserta dengan perolehan poin terendah.

Tak ingin bernasib sama dengan dua orang rekannya yaitu Abby Tinara dan Lynn Malik yang sudah tersenggol lebih dulu, M. Noe lebih berusaha untuk melakukan berbagai latihan agar penampilannya disukai oleh penonton, juri, dan komentator.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : M. Noe
  • Asal : Singapura
  • Pekerjaan : Penyanyi
  • Instagram :¬†https://www.instagram.com/muhdnoe_daa_official/

Kumpulan Foto :

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (1)

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (2)

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (3)

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (4)

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (5)

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (6)

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (7)

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (8)

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (9)

FOTO M. NOE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*