FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D’ACADEMY ASIA

Sejak satu minggu terakhir masyarakat se-Asia Tenggara dihebohkan dengan kompetisi D’Academy Asia. D Academy Asia adalah suatu ajang kompetisi menyanyi yang diikuti oleh peserta dari beberapa negara di Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Masing-masing negara mengirimkan 5 perwakilan perserta. Acara ini disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com. Para peserta pun diwajibkan membawakan lagu bergenre dangdut dan melayu. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 16 November 2015.

Para peserta kompetisi ini juga memang merupakan penyanyi yang telah sukses berkecimpung di dunia tarik suara di negara masing-masing. Mereka pun bersaing dengan membawa nama negara asal mereka.

Seperti halnya dengan Neff Aslee, ia merupakan salah satu peserta D’Academy Asia yang mewakili Brunei Darussalam . Tak hanya sendiri, Sai datang bersama 4orang wakil Brunei lainnya seperti Anna Abdul, George Maxson, Yaniey Junaini, dan Sai Firsa.

Dalam kompetisi akbar ini, Neff tergabung dalam Grup D bersama Evi asal Indonesia, Fitri Hiswady asal Malaysia, dan Suhaimi Zaini asal Singapura. Mereka dijadwal tampil selama dua hari berturut-turut yaitu pada 25 – 26 November 2015.

Sama seperti para peserta yang lain, Neff juga berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya. Bukan hanya untuk Brunei, tapi juga untuk Asia. Senjata yang ia pakai pun tak jauh berbeda dengan peserta lainnya yaitu latihan vokal, olahraga dan menguasai lagu dengan baik.

Selain tampil sebagai penyanyi, Neff Aslee di Brunei juga merupakan seorang penyusun lagu, pencipta lagu, dan juga artis. Dirinya terbilang sangat populer negaranya. Karirnya pun tergolong cukup cemerlang.

Dalam perjalanan karirnya, Neff telah banyak mengeluarkan karyanya. Beberapa diantaranya adalah singel berjudul Juliet dan Lost. Kedua singel tersebut pun banyak diterima oleh masyarakat dengan baik. Hal ini terlihat dari respon dan jumlah peminat lagu ini yang luar biasa.

Untuk lagu Lost sendiri dirilis pada 17 Desember 2014 lalu. Singel ini disusun sendiri oleh pria berjanggut tipis ini. Sedangkan liriknya diciptakan oleh Nizam dan  Udi Luqman.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Neff Aslee
  • Asal : Brunei Darussalam
  • Pekerjaan : Penyanyi, Penyusun Lagu, Pencipta Lagu
  • Label : Mondotunes
  • Twitter : https://twitter.com/neff_aslee
  • Instagram : https://instagram.com/neff_aslee/

Singel :

  • Juliet – 2012
  • Lost – 2014

Kumpulan Foto :

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (1)

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (2)

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (3)

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (4)

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (5)

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (6)

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (7)

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (8)

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (9)

FOTO NEFF ASLEE, PESERTA D'ACADEMY ASIA (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*