FOTO GEORGE MAXSON, PESERTA D’ACADEMY ASIA

Salah satu penyanyi asal Brunei Darussalam, George Maxson. Belakangan ini namanya kerap kali terdengar di telinga masayarakat Indonesia terutama para pecinta musik dangdut. Hal ini lantaran dirinya menjadi salah satu peserta dalam kompetisi menyanyi yang diselenggarakan di Indonesia, D’Academy Asia 2015.

Ia datang ke Indonesia bersama empat orang rekan seprofesinya yaitu Anna Abdul, Yaniey Junaini, Neff Aslee, dan Sai Firsa, diutus untuk menjadi perwakilan dari Brunei Darussalam dalam ajang bergengsi tersebut. Mereka datang dengan membawa talenta dari diri masing-masing sebagai bekal untuk bertarung melawan peserta dari negara lainnya seperti Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Dalam D’Academy Asia tersebut George tergabung dalam Grup C yang terdiri dari Lesti Andryani asal Indonesia, Lynn Malik asal Singapura, dan Hazman asal Malaysia. Sesuai jadwal, grup ini tampil pada 23-24 November 2015.

Saat acara dimulai, George dipercaya untuk tampil pertama sekaligus menjadi pembuka kompetisi akbar tersebut. Tampil sebagai pembuka acara tentu bukan perkara mudah, apalagi jika tampil di tempat yang baru bahkan di negeri orang.

Hal itu juga yang dirasakan oleh George, ia secara tidak langsung sedikit terbebani. Bahkan George mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kali menyanyi dalam kompetisi besar seperti yang ia jalani saat ini. Sedikit rasa gugup pun menjadi suatu hal secara alami ia rasakan.

Usai tampil dengan membawakan lagu berjudul Terlanjur Basah, berbagai komentar didapat oleh penyanyi bergaya khas ini. Menurut Iis Dahlia, George tampil dengan sangat bagus. Bahkan ia tak percaya jika penampilannya malam itu merupakan penampilan pertama dipanggung seperti itu.

Namun lain halnya dengan dua juri pria yaitu Saipul Jamil dan Fakhrul Razi. George dinilai belum paham dengan benar dengan lagu yang ia nyanyikan menurut Saipul Jamil. Sedangkan Fakhrul mengatakan bahwa George harus lebih fokus dan jangan lupa tersenyum.

Mendapatkan berbagai komentar demikian, tak lantas membuat George bekecil hati. Sebaliknya, ia merasa lebih tertantang untuk berusaha menampilkan yang lebih baik untuk para penonton setia D’Academy. Dipenghujung acara, George berhasil menempati posisi kedua tepat dibawah Lesti dari Indonesia.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : George Maxson
  • Asal : Brunei Darussalam
  • Twitter : https://twitter.com/georgemaxson9
  • Instagram : https://www.instagram.com/maxson9/

Kumpulan Foto :

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (1)

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (2)

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (3)

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (4)

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (5)

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (6)

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (7)

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (8)

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (9)

FOTO GEORGE MAXON, PESERTA D'ACADEMY ASIA (10)

Loading...

1 Comment

  1. George wish you the best, and may you will be the big singer in future.. my wife say your face same like her little brother.. we supports you. By juke manado sulawesi utara

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*