FOTO SAI FIRSA, PESERTA D’ACADEMY ASIA

Kompetisi menyanyi antar 4 negara, D’Academy Asia 2015 belakangan ini menyita perhatian publik. Karena bukan hanya soal kompetisi, namun para peserta ajang tersebut didatangkan langsung dari 4 negara yang berbeda.

Para peserta kompetisi yang ditayangkan di Indosiar ini juga memang merupakan penyayi yang telah sukses berkecimpung di dunia tarik suara di negara masing-masing. Mereka pun bersaing dengan membawa nama negara asal mereka.

Seperti halnya Sai Firsa, ia merupakan salah satu peserta D’Academy Asia yang mewakili Brunei Darussalam . Tak hanya sendiri, Sai datang bersama 4orang wakil Brunei lainnya seperti Anna Abdul, George Maxson, Yaniey Junaini, dan Neff Aslee.

Sai sendiri tergabung dalam Grup B bersama Nur Aty asal Indonesia, Shiha Zikir asal Malaysia, dan Henny Hanip asal Singapore. Mereka dijadwal tampil setelah Grup A selesai mengeluarkan satu orang peserta. Dan mereka tampil dalam dua hari yaitu pada 19 – 20 November 2015.

Dalam penampilan pertamanya malam itu, Sai tampil dengan membawakan lagu berjudl Madu Tiga yang dipopulerkan oleh Ahmad Dhani. Sayangnya, meski sudah berusaha membawakan lagu tersebut dengan baik, penampilan Sai masih dinilai kurang maksimal.

Memperbaiki penampilan sebelumnya, Sai tampil dengan menyanyikan lagu berjudul Begadang di malam result show 20 November 2015 lalu. Namun sama dengan penampilan sebelumnya, Sai yang malam itu membawakan lagu Begadang milik H. Rhoma Irama masih belum maksimal bahkan masih terkesan belum ada kemajuan.

Seperti Iis Dahlia yang mengatakan bahwa cengkok yang dimiliki Sai masih harus diasah dan diperbaiki. Sependapat dengan Iis, Hetty Koesendang juga menilai penampilan Sai belum menunjukkan progress. Namun terlepas dari hal itu, Rita Sugiarto mengaku bangga dengan semangat dan usaha yang terlah dilakukan oleh Sai.

Setelah malam sebelumnya memperoleh poin terendah, ternyata di malam result show Sai masih berada di posisi terbawah. Dengan demikian, Sai harus merelakan impiannya untuk dapat melaju ke babak berikutnya menyusul Abby Tinara dari Grup A yang sudah tersenggol lebih dulu di malam sebelumnya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Sai Firsa
  • Asal : Brunei Darussalam
  • Pekerjaan : Penyanyi
  • Twitter : https://twitter.com/sai_firsa
  • Instagram : https://instagram.com/sai.official/

Kumpulan Foto :

FOTO SAI FIRSA, PESERTA D'ACADEMY ASIA (2)

FOTO SAI FIRSA, PESERTA D'ACADEMY ASIA (3)

FOTO SAI FIRSA, PESERTA D'ACADEMY ASIA (4)

FOTO SAI FIRSA, PESERTA D'ACADEMY ASIA (5)

FOTO SAI FIRSA, PESERTA D'ACADEMY ASIA (6)

FOTO SAI FIRSA, PESERTA D'ACADEMY ASIA (7)

FOTO SAI FIRSA, PESERTA D'ACADEMY ASIA (8)

FOTO SAI FIRSA, PESERTA D'ACADEMY ASIA (9)

FOTO SAI FIRSA, PESERTA D'ACADEMY ASIA (10)

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*