FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN

Nama Dylan Carr sepertinya masih asing ditelinga kita. Dylan sendiri memang dapat dikatakan sebagai artis pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Ia mulai aktif di dunia akting baru sejak tahun 2015 ini.

Pria yang lahir pada 8 Januari 1995 ini kini aktif dalam sinetron yang ditayangkan di RCTI, Anak Jalanan. Dalam sinetron yang belum lama tayang ini, ia berperan sebagai Rio. Rio ini merupakan salah satu anggota geng Serigala. Geng tersebut adalah geng motor yang jahat dan suka membuat keributan. Berbeda dengan geng motor Warrior yang baik dan suka menolong banyak orang.

Sinetron ini berkisah tentang persaingan antara geng motor Warrior dan geng motor Serigala. Namun yang selalu mencari masalah adalah geng motor Serigala. Perselisihan tersebut berawal dari Geng Motor pimpinan Mondy menyangka Reva adalah anggota Warrior.

Lantaran ketidaksukaan Reva terhadap geng motor, Boy pun berencana membubarkan geng motornya. Tentu saja hal ini ditentang oleh teman-temannya. Beberapa teman Boy berusaha memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil alih kepemimpinan Boy. Geng Warrior pun mulai terpecah.

Boy adalah seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga saleh dan tampan. Gaya Boy yang keren dan gagah saat mengendarai motor dan sering memenangkan balapan, membuat ia digilai gadis-gadis seusianya.

Sikapnya yang penuh kharisma khas anak muda, membuatnya ditunjuk sebagai ketua perkumpulan anak motor Warrior. Tidak hanya di area balap, di sekolah pun Boy menjadi idola. Sikapnya yang ramah, cuek tapi pintar dan atletis, membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.

Reva sendiri adalah anak pengusaha kaya bernama Bei, yang memilih kebut-kebutan dengan motornya sebagai bentuk pemberontakan terhadap sikap ayahnya yang menikah lagi dengan gadis yang tidak beda jauh dari umurnya. Reva pun selalu merasa istri baru papanya adalah penyebab kematian ibunya. Ibu Tiri Reva ini adalah Adriana (mantan pacar Boy).

Dalam sinetron ini Dylan sukses beradu akting bersama Steffan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Mezty Mez, Cut Meyriska, Megan Domani, Cemal Urhan, dan masih banyak lagi. Dengan berperan dalam sinetron Anak Jalanan, popularita cowok berusia 20 tahun ini pun langsung meroket.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Dylan Carr
  • Tanggal Lahir : 8 Januari 1995
  • Umur : 20 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2015 – sekarang
  • Twitter : https://twitter.com/dylancarr8
  • Instagram : https://instagram.com/dylancarr8/

Sinetron :

  • Anak Jalanan – 2015

Kumpulan Foto :

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (1)

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (2)

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (3)

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (4)

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (5)

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (6)

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (7)

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (8)

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (9)

FOTO DYLAN CARR, PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (10)

Loading...

5 Comments

  1. Saya sangat tidak suka sama dylan carr yg berperan sebagai rio. Dengan gayanya yg sombong dan selalu memancing emosi ingin rasanya saya melempar TOMAT sebanyak banyaknya kemukanya dia.

  2. Yg pemeran rio sama alex mndingan di keluarin aja dri sinetron itu krna merka tuh suka mancing2 emosi aja dan pas dialog nya pun dia sering berdialog lebih ke yg akhirnya mnjuruss kepda kekerasan mskipun itu cuma akting dalam suatu sinetron tp itu juga munngkin lambat laun bisa mmpengaruhi yg nonton . Secara di negara kitaa itu anak2 muda nya suka gampang emosi dan di negara kita juga bnyak geng motor. Dan mungkin bhkan pasti adegan2 brutal di sinetron akan di tiru oleh anak2 muda zaman sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*