FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA

Tahun 2009 lalu kita pernah dikejutkan dengan munculnya beberapa foto mesra Vanessa dan Mandala. Ya, hal ini tentu mengejutkan publik. Bukan hanya soal foto mereka yang dirasa tak wajar jika tak ada hubungan apapun. Yang membuat publik bertanya-tanya adalah karena pada saat itu Vanessa masih menjalin hubungan bersama artis ganteng, Dwi Andhika.

Saat itu Dwi Andhika mengaku sangat terkejut dengan ulah kekasihnya dengan presenter acara Termehek-mehek itu. Dhika juga tak menyangka hal tersebut bisa terjadi. Karena menurut Dhika, ia dan Mandala saling mengenal.

Menanggapi foto mesra Vanessa dan Mandala, Dhika juga tak habis pikir mengapa mereka sama sekali tak menjelaskan kepadanya tentang apa yang terjadi. Mereka berdua pun sempat tak memberikan tanggapan perihal kabar yang mencuat.

Disisi lain Mandala malah mengatakan bahwa Dhika seharusnya menyelesaikan masalahnya bersama Vanessa. Ia mengatakan bahwa dirinya tak ada hubungan bersama gadis yang dikenal dengan nama Vanessa Angel tersebut. Ia menuding Dhika tak cepat tanggap terhadap masalah percintaannya bersama Vanessa.

Demikian pula dengan Vanessa, saat dimintai keterangan mengenai foto mesra Vanessa dan Mandala yang menghebohkan itu, ia mengatakan bahwa sudah tak ingin bersama Dhika. Dirinya menyampaikan bahwa ingin segera mengakhiri hubungannya dengan mantan kekasih Ayushita itu.

Mengenai hubungannya dengan Mandala, Vanessa juga mengatakan hal yang sama seperti yang diungkapkan oleh Mandala. Ia mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Mandala. Ia dan Mandala hanya sebatas teman curhat. Berbagai masalah percintaannya bersama Dhika kerap ia ceritakan pada Mandala.

Masih di saat dimintai keterangan perihal foto mesra Vanessa dan Mandala, Vanessa secara tak sengaja memanggil Mandala dengan sebutan sayang (yang). Namun meluruskan hal itu, Mandala mengatakan bahwa Vanessa kerap memanggil siapapun dengan panggilan itu.

Namun dengan berbagai kejadian itu banyak orang yang masih menyimpulkan bahwa mereka memang menjalin hubungan. Vanessa dan Mandala juga terlihat sangat santai dengan pemberitaan miring seputar kedekatan lain. Karena disamping menampilkan pemandangan yang kurang baik, hal itu juga secara tidak langsung sangat menyakiti hati pemeran film Me VS High Heels tersebut.

Foto mesra Vanessa dan Mandala sendiri memperlihat Vanessa yang terlihat sangat bahagia ketika Mandala mengecup mesra pipinya. Bukan hanya satu foto, Mandala terlihat beberapa kali mencium pipi Vanessa dengan mesranya.

Di foto lain terlihat bahwa Vanessa sedang memanyunkan bibirnya sembari melihat ke arah Mandala yang sedang asyik dengan rokoknya. Foto-foto ini semakin menimbulkan image negatif terhadap mereka berdua.

Kini selang beberapa tahun sejak kemunculan foto mesra Vanessa dan Mandala tersebut, foto itu menjadi sebuah kenangan berbagai perjalanan cinta dua insan manusia ini. Keduanya juga telah beberapa kali menjalani cinta bersama orang lain.

Seperti Vanessa yang kini telah menjalani hubungan bersama mantan suami Garnetta dan Jane Shalimar, Didi Mahardika. Vanessa juga sempat dikabarkan dihamili oleh pria bertubuh besar tersebut.

Sedangkan Mandala kini sudah menjalani kehidupan rumah tangga bersama Marida Denova pada 19 Januari 2011. Dan yang tak kalah mengejutkan adalah pada 19 April 2011, Mandala dan Denova dikaruniai seorang putri, yaitu Zara Khansa Aqila. Dan pada 11 Desember 2013, sang istri melahirkan putra mereka yang diberi nama Muhammad Maheer Arkan Mandala Abadi.

Kumpulan Foto Mesra Vanessa dan Mandala :

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (1)

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (2)

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (3)

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (4)

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (5)

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (6)

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (7)

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (8)

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (9)

FOTO MESRA VANESSA DAN MANDALA (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*