ANAK JALANAN EPISODE 51-52. REVA MELIHAT ANGEL BERADA DIRUMAH BOY

ANAK JALANAN EPISODE 51-52. REVA MELIHAT ANGEL BERADA DIRUMAH BOY. Pada saat Boy kerumah Reva ternyata Adriana sedang mengambil Hpnya yang tertinggal di mobil, saat Adriana akan keluar mobil dia melihat Boy dari kaca belakang mobil langsung saja Adriana bersembunyi takut ketahuan oleh Boy. Ketika Boy mengetuk pintu Adriana langsung lewat pintu belakang dan mengatakan kepada pembantunya kalau Boy kesini bilang saja Reva tidak mau menemuinya, Setelah bibi membuka pintu kemudian Boy bertanya apakah Revanya ada kemudian Bibi mengatakan bahwa non Reva tidak mau bertemu dengan Boy. Boy agak sedikit kecewa lalu dia menitipkan bunga supaya diberikan kepada Reva.

Cindy sangat takut Haikal kenapa-kenapa karena pada saat mereka pulang tadi dia di tantang Alex untuk bertarung satu lawan satu, Haikal menerima tantangan itu. Pada saat mereka bertemu di tempat mereka akan bertarung ternyata Alex langsung memulai pertarungan tapi Alex tidak beruntung Haikal berhasil menjatuhkan Alex kemudian Haikal langsung pergi.

Ketika Adriana di ajak makan malam dirumah Boy oleh tante Marisa, Mama Boy meminta supaya Boy siap-siap karena sebentar lagi Adriana akan datang tapi ternyata Boy mempunyai rencana dia mengajak Angel kerumahnya untuk menyamar sebagai pacarnya si Boy supaya Adriana sakit hati. Pada saat Adriana sudah datang mama marisah langsung menyambut Adriana tak berapa lama Angel pun datang kemudian Boy memperkenalkan pacar barunya itu kepada Mamanya dan Adriana. Mamanya Boy binggung sendiri musti bagaimana akhirnya mereka berempat langsung menuju meja makan.

Tapi ternyata Reva juga kerumah Boy,  pada saat Reva akan masuk kerumah pembantunya Boy langsung menemui Reva kemudian dia ingin mengatakan sesuatu tapi sangat berat untuk diceritakan dia begitu sedih bahwa Boy tidak memilih Reva sebagai pacarnya. Reva menjadi binggung dengan cerita Bibi?Kemudian Bibi menceritakan bahwa didalam ada pacarnya Boy, Reva sangat sedih mendengar hal itu tapi dengan hati yang tegar dia meminta izin kepada bibi untuk melihat siapa pacarnya Boy. Pada saat dia melihat dari pintu ternyata Angel yang sedang berada didalam tapi untungnya Adriana sedang kekamar mandi sehingga dia tidak ketahuan juga berada disana. Reva sangat sedih melihat semua ini dia teringat kata-kata Boy bahwa cuma Reva wanita cantik yang dia sayangi lalu Reva langusung meninggalkan rumah Boy dengan kekecewaan.

Anak Jalanan Episode 51-52 (1)

Anak Jalanan Episode 51-52 (2)

Anak Jalanan Episode 51-52 (3)

Anak Jalanan Episode 51-52 (4)

Anak Jalanan Episode 51-52 (6)

Anak Jalanan Episode 51-52 (5)

Anak Jalanan Episode 51-52 (7)

Anak Jalanan Episode 51-52 (8)

Anak Jalanan Episode 51-52 (9)

Anak Jalanan Episode 51-52 (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*