FOTO MESRA UJE DAN PIPIK

Siapa yang tak mengenal dua sosok inspiratif ini. Pasangan Uje dan Pipik memang selalu menjadi panutan bagi banyak orang, tak terkecuali kehidupan rumah tangga mereka. Terbukti dengan foto mesra Uje dan Pipik yang banyak dijadikan sebagai latar sebuah quote romantis.

Kisah cinta mereka terbilang cukup panjang. Berbagai peristiwa mereka lewati bersama. Di awal perkenalan keduanya mengaku belum menjadi seperti saat ini. Alm. Uje sendiri masih termasuk salah satu pecandu narkoba kelas berat. Sedangkan Umi Pipik merupakan salah satu model majalah.

Meski keadaan mereka demikian, namun foto mesra Uje dan Pipik kala itu sangat sulit ditemukan. Hal ini lantaran keduanya mengaku sangat cuek saat masih melakukan pendekatan atau pacaran. Tak hanya itu, Umi Pipik  mengatakan bahwa sosok Uje sangat tidak romantis selama mereka berpacaran.

Meski banyak yang mempertanyakan mengapa Pipik mempertahankan hubungan mereka, Pipik mengaku bahwa ia sangat menyayangi Uje. Namun, lantaran kesibukan Pipik sebagai model yang kerap keluar kota, akhirnya hubungan tersebut kandas juga. Di saat bertemu kembali rupanya Uje telah memiliki gandengan baru.

Mengaku masih mencintai Uje, Pipik kerap datang membawakan hadiah dan perhatian kepada Uje. Mereka pun kembali menjalin hubungan. Namun saat itu masih belum banyak foto mesra Uje dan Pipik. Akhirnya Uje meminta Pipik untuk menjadi istrinya. Dengan bermodalkan keberanian yang ia miliki, ia datang menemui sang ibunda untuk meminta restu.

Untuk menghindari maksiat, Uje dan Pipik menikah di bawah tangan pada tahun 1999. Teman-teman Uje yang sudah meninggal karena over dosis, sempat menghadiri pernikahan itu. Setelah itu, mereka tinggal di rumah Umi Tatu. Sekitar 4 – 5 bulan setelah itu, mereka pun menikah secara resmi di Semarang.

Alm. Ustadz Jeffry Al-Buchori sendiri saat itu belum memiliki pekerjaan tetap dan megaku masih menjadi pecandu. Berbagai cobaan menimpa Pipik saat menjalani kehidupan rumah tangga bersama Uje. Mereka pun berjuang bersama untuk mejalaninya.

Perlahan namun pasti, Uje mulai berubah ketika Pipik dinyatakan hamil. Ketika sang kakak meninggal dunia, ia diminta untuk menggantikan sang kakak untuk menjadi pendakwah. Ia pun mengaku sangat senang saat mendapatkan uang dengan halal untuk menghidupi istri dan anaknya.

Foto mesra Uje dan Pipik yang menjadi inspirasi banyak orang hingga kini menjadi salah satu saksi bagaimana rumah tangga yang sudah dikaruniai 4 orang anak yaitu  Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah ini sangat kokoh dan penuh cinta.

Uje yang selama berpacaran sama sekali tidak romantis, seiring perubahannya ia menjelma menjadi sosok imam yang sangat lembut dan penuh cinta bagi Pipik. Kehangatan yang diberikan oleh suaminya tersebut membuat Pipik semakin mencintai Uje.

Saat itu Uje pun terinspirasi untuk menciptakan sebuah lagu berjudul Bidadari Surga. Lagu tersebut ia persembahkan sebagai wujud cintanya kepada wanita kelahiran Semarang, 26 November 1977 ini. Berbagai foto mesra Uje dan Pipik saat membawakan lagu tersebut semakin membanjiri dunia maya.

Kemesraan mereka tak hanya sampai disitu. Dalam beberapa kesempatan baik ketika mengisi acara dakwah maupun acara lainnya, pasangan ini kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka benar-benar menunjukkan rumah tangga yang sangat menyejukkan bagi setiap orang.

Namun tepat pada tanggal 26 April 2013, Alm. Ustadz Jeffry Al-Buchori dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ miliknya. Bagaikan kehilangan tempat untuk bertumpu, Umi Pipik pun tumbang di sebelah jenazah Uje.

Foto mesra Uje dan Pipik kini menjadi sebuah kenangan indah yang menggambarkan kecintaan Uje pada sang istri. Dan setelah lebih dari 2 tahun sejak kepergian Uje, Pipik mengaku sudah bisa menjalani hari-harinya sebagai orang tua tunggal bagi keempat buah hatinya.

Namun meski demikian, Pipik juga mengaku tak akan bisa melupakan sosok Uje sebagai imamnya yang hangat, penuh cinta, dan pemimpin yang hebat bagi keluarga kecilnya. Ia juga belum terpikir untuk menikah kembali meskipun telah diminta oleh anaknya. Kini Umi Pipik sedang aktif mengisi berbagai acara sebagai pendakwah, meneruskan jejak sang suami yang sangat ia cintai.

Kumpulan Foto Mesra Uje dan Pipik :

Foto mesra Uje dan Pipik (1)

Foto mesra Uje dan Pipik (2)

Foto mesra Uje dan Pipik (3)

Foto mesra Uje dan Pipik (4)

Foto mesra Uje dan Pipik (5)

Foto mesra Uje dan Pipik (6)

Foto mesra Uje dan Pipik (7)

Foto mesra Uje dan Pipik (8)

Foto mesra Uje dan Pipik (9)

Foto mesra Uje dan Pipik (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*