FOTO MESRA JUPE DAN GASTON

Multi talenta, cantik, dan sexy adalah beberapa kata yang tepat untuk menggambarkan diri seorang Julia Perez. Namun yang tak kalah menarik adalah berbagai foto mesra Jupe dan Gaston. Ya, mereka sempat sangat menyita perhatian publik karena perjalanan cinta yang begitu rumit.

Jupe dan Gaston yang sempat membina hubungan selama 7 tahun tersebut kerap dihadapkan dengan berbagai masalah yang membuat hubungan mereka putus nyambung. Salah satu permasalaha terberat mereka adalah restu dari ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Selama bersama pasangan ini kerap memamerkan keromantisan dalam bentuk foto mesra Jupe dan Gaston. Mereka juga sempat melakukan sesi foto prawedding. Dalam foto tersebut nampak jelas bagaiman rasa cinta yang menggebu diantara mereka.

Bukan Jupe jika hanya berfoto dengan gaya yang biasa. Dalam foto-fotonya bersama Gaston, terlihat penampilan Jupe yang sangat sexy dan begitu pula dengan Gaston. Tak hanya itu dalam foto mesra Jupe dan Gaston tersebut, mereka juga kerap berfoto memakai pakaian renang.

Meski menuai berbagai kontroversi, namun mereka tampak santai menghadapinya. Perjuangan dalam hubungan mereka yang tidak sedikit tersebut akhirnya membuahkan hasil. Restu dari ibunda Jupe yang sangat dinantikan akhirnya mereka dapatkan.

Selang beberapa hari dari kepergian sang ayah tercinta dari Jupe, mereka berdua melangsungkan pertunangan. Dengan balutan busana berwarna merah, Jupe terlihat sangat anggun. Dalam acara pertunangan tersebut para wak media berhasil mendapatkan foto mesra Jupe dan Gaston.

Senyum dan rona bahagia nampak jelas kala itu. Namun siapa sangka, baru saja mendapatkan restu dari ibunda Jupe dan berhasil melangsungkan pernikahan, Jupe justru mengumumkan bahwa ia dan Gaston telah mengakhiri hubungan tersebut.

Bukan tanpa alasan, Jupe menjelaskan bahwa Gaston telah mengkhianati cintanya dengan menjalin hubungan dengan wanita lain. Jupe yang sangat sakit hari pun akhirnya membakar gaun pengantin impiannya.

Dengan begitu foto mesra Jupe dan Gaston yang semula merupakan kenangan kebahagiaannya bersama sang kekasih, kini menjadi sesuatu yang sangat dibenci oleh Jupe. Terlebih lagi disaat dirinya didiagnosa menderita kanker, Gaston seolah menghilang tanpa jejak.

Lama tak berjumpa, dalam acara Pesbukers ANTV 21 Oktober 2015 lalu Jupe mendapatkan kejutan dengan kedatangan pesepak bola asal Argentina itu. Sontak saja Jupe nmenghindar dan tak ingin melihat Gaston. Ia memilih untuk bersembunyi dibalik layar dan menangis.

Dikatakan Jupe bahwa mantan kekasihnya tersebut meminta maaf dan menginginkan dirinya kembali. Namun Jupe menolak dan tak ingin bersama Gaston. Menanggapi hal tersebut, Gaston mengancam akan menyebarkan foto mesra Jupe dan Gaston serta videonya kepada media.

Menghadapi ancaman tersebut, Jupe sama sekali tak gentar. Ia pun mengaku akan melakukan hal yang sama jika Gaston berani melakukan hal itu. Kini dengan tekad yang dimiliki Jupe, dengan tegas ia mengatakan tak ingin kembali menjadi kekasih Gaston.

Kumpulan Foto Mesra Jupe dan Gaston :

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (1)

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (2)

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (3)

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (4)

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (5)

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (6)

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (7)

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (8)

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (9)

FOTO MESRA JUPE DAN GASTON (10)

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*