FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ

Siapa yang tidak tahu dengan dua karakter ini, Oyku dan Ayaz. Foto Mesra Oyku dan Ayaz pun menjadi sesuatu yang kerap diperbincangkan para penonton setia drama Cinta di Musim Cherry. Kedua nama ini merupakan tokoh utama dari serial asal Turki tersebut.

Berawal dari pertengkaran demi memperebutkan sebuah taksi yag akan mereka tumpangi, mereka berdua pun kembali dipertemukan takdirdalam beberapa kesempatan. Siapa sangka, Ayaz yang merupakan seorang pemuda kaya raya mulai menyukai Oyku sang gadis polos yang miskin.

Foto Mesra Oyku dan Ayaz menjadi bukti dari kesuksesan drama ini di berbagai negara termasuk Indonesia. Banyak adegan mesra yang membuat penonton semakin jatuh hati pada drama yang mengisahkan drama percintaan ini.

Dalam beberapa media sosial seperti twitter dan instagram, kerap beredar berbagai foto mesra Oyku dan Ayaz. Mulai dari adegan saling tatap hinggan adegan dimana Oyku tengah bersandar mesra di dada Ayaz.

Keromantisan mereka ini tentu saja semakin menambah penasaran di hati para penonton. Meskipun temanya masih seperti drama-drama percintaan pada umumnya, namun berkat pesona dari pemeran utama dan karakter yang kuat pada Oyku dan Ayaz tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton.

Tak sedikit pula para fans dengan sengaja mengabadikan dan mengumpulkan foto mesra Oyku dan Ayaz. Hal ini tak membuat Serkan Çayoğlu dan Özge Gürel sebagai pemerannya merasa keberatan. Bagi mereka, penggemar adalah segalanya.

Dengan demikian pula hal ini berarti mereka berdua telah sukses memerankan tokoh tersebut dengan baik sehingga penonton terhanyut dan mendambakan sosok Ayaz dan Oyku sebagai pasangan yang mereka idolakan.

Bukan hanya itu, foto mesra Oyku dan Ayaz sendiri mereka jadikan sebagai pengobat rindu para penonton akan akting mereka yang menjadi sepasang sejoli itu. Hal ini lantaran drama tersebut di Turki sendiri telah berakhir pada 27 Juni 2015 lalu.

Namun bagi para pecinta drama ini jangan khawatir, karena drama Cinta di Musim Cherry akan kembali hadir dalam season 2. Maka dari itu kalian para penggemar akan dapat mengumpulkan kembali berbagai foto mesra Oyku dan Ayaz di drama tersebut.

Kabar mengenai Cinta di Musim Cherry season 2 telah disampaikan oleh para pemain dalam akun media sosial milik mereka. Berbagai sesi pemotretan telah dijalani oleh para pemain.

Begitu pula dengan pemeran Oyku dan Ayaz. Dengan balutan busana berwarna hitam, keduanya tampak serasi dalam pengambilan foto mesra Oyku dan Ayaz. Mengenai update berita perkembangan drama ini juga mereka unggah di akun media sosial tersebut.

Kumpulan Foto Mesra Oyku dan Ayaz :

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (1)

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (2)

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (3)

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (4)

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (5)

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (6)

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (7)

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (8)

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (9)

FOTO MESRA OYKU DAN AYAZ (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*