PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT

Rayn Wijaya adalah adalah aktor sekaligus model berkebangsaan Indonesia. Rayn lahir di Jakarta, 26 Oktober 1995. remaja berusia 20 tahun ini mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2013 silam.

Meski terbilang masih pendatang baru, namun untuk para penggemar sinetron remaja tentu tak akan asing lagi dengan wajahnya yang ganteng. Karena Rayn telah beberapa kali berperan di sejumlah sinetron.

Sebelum berperan sebagai Bembi di sinetron Manusia Harimau, Rayn Wijaya sudah pernah bermian film layar lebar. Film 17 Tahun Ke Atas merupakan film yang pernah di bintangi oleh Rayn Wijaya. Selain itu Rayn Wijaya juga pernah membintangi sintetron yang bertemakan komedi yang berjudul Ibrahim Anak Betawi di Indosiar.

Kini di tahun 2015 ini Rayn kembali berperan dalam sebuah sinetron berjudul Pacarku Dari Langit. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Wawan. Rayn pun sukses beradu akting bersama Randy Martin, Nadya Arina, Bio One, Naomi Zaskia, Arbani Yasiz, dan masih banyak pemain lainnya.

Sinetron ini menceritakan tentang misi dari Mars, Kaesa, dan Shaga yang berasal dari Planet Zamuth untuk menemukan bumi. Karena ternyata Bumi memiliki unsur kehidupan yang mereka butuhkan saat ini yaitu Air. Planet Zamuth tengah sekarat, karena sudah tak ada air lagi yang bisa diperbarui untuk sumber kehidupan mereka.

Maka Raja Zamuth mengutus anaknya, Mars dikawal oleh Kaesa (ahli tekhnologi) dan Shaga (pengawal), dengan pesawat untuk pergi ke bumi. Namun dalam perjalanan, pesawat mengalami kecelakaan karena ditumpangi monster predator dari planet lain. Maka Mars, Shaga dan Kaesa menyelamatkan dari pesawat induk dan turun ke bumi dengan pesawat kapsul mereka masing-masing. Sementara pesawat induk mereka meledak di angkasa.

Setelah berada dibumi, mereka kemudian menyamar menjadi manusia bumi dan berusaha hidup sebagai manusia. Akhirnya di bumi mereka malah jatuh cinta dengan manusia bumi. Mars jatuh cinta dengan Venus. Kaesa mulai menyukai Enjo. Hanya Shaga yang terus menyimpan perasaan cintanya pada Kaesa.

Sayangnya keberadaan mereka terancam karena keberadaan mereka diketahui oleh Prof Andika.  Andika berusaha melaporkan mereka ke badan Antariksa Swasta yang selama ini percaya akan adanya UFO. Karena hal tersebut Mars mengajak Kaesa dan Shaga untuk segera pulang kembali ke planet mereka,  Planet Zamuth. Namun mereka tidak bisa kembali ke planet Zamuth karena Kalung Ballien hilang. Kalung Ballien tersebutlah satu-satunya kunci untuk mereka bisa kembali pulang ke planet Zamuth.

Mars dan teman-temannya meminta bantuan pada Enjo untuk dapat menemukan kalung Balien milik Mars yang dirampas Midun, pemabuk yang mengira kalung Ballien di leher Mars bisa berharga jika dijual.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Rayn Wijaya
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Oktober 1995
  • Umur : 20 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor, Model
  • Tahun Aktif : 2013 – sekarang
  • Agama : Kristen
  • Twitter : https://twitter.com/raynwijaya
  • Instagram : https://instagram.com/raynwijaya/

Film :

  • 17 Tahun Ke Atas (2014)

Sinetron :

  • Ibrahim Anak Betawi (2013)
  • Putri Duyung (sinetron) (2014)
  • Manusia Harimau (2014)
  • Pacarku Dari Langit (2015)

FTV :

  • tomato couple
  • Cintaku Ketarik Domba (SCTV)

Kumpulan Foto :

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (1)

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (2)

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (3)

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (4)

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (5)

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (6)

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (7)

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (8)

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (9)

PROFIL RAYN WIJAYA, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*