FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT

Zulfa Maharani merupakan seorang aktris muda yang berasal dari Indonesia. Zulfa lahir di Jakarta, 10 Desember 1999. Ia mengawali karir kerartisannya dengan menjadi model. Saat ini Zulfa telah melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Zulfa pernah menjadi pemeran pembantu di sinetron seri “Yang Masih di Bawah Umur”. Di sinetron itu dia memerankan tokoh Nayla. Sinetron garapan dari penulis Mega Emeela dan Winly Yudhistira ini memang mendapat respon positif dari pemirsa yang kebanyakan berusia remaja. Dalam sinetron unggulan RCTI ini beradu akting dengan Fachri Muhammad yang merupakan pemeran Bayu.

Kini Zulfa kembali berperan dalam sinetron Pacarku Dari Langit. Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan beberapa alien dan manusia Bumi. Venus (17 tahun), siswi sekolah yang enerjik, lucu, tiba-tiba punya kisah istimewa dengan Mars (17 tahun) teman sekolahnya yang ternyata berasal dari planet lain. Tapi yang lebih mengejutkan lagi, ternyata MARS bukan satu satunya alien yang datang ke bumi. Mars bersama dengan dua temannya, Shaga (18 tahun) dan Kaesa (17 tahun).

Kisah seru ini dimulai dari kedatangan Mars, Kaesa, dan Shaga ke bumi sebagai utusan dari planet mereka, Planet Zamuth, untuk menemukan bumi. Karena menurut yang sudah mereka pelajari, Bumi memiliki unsur kehidupan yang mereka butuhkan saat ini yaitu Air.

Planet Zamuth tengah sekarat, karena sudah tak ada air lagi yang bisa diperbarui untuk sumber kehidupan mereka. Karena itulah Raja Zamuth mengutus anaknya, Mars dikawal oleh Kaesa (ahli tekhnologi) dan Shaga (pengawal), dengan pesawat untuk pergi ke bumi.

Dalam perjalanan, pesawat mengalami kecelakaan karena ditumpangi monster predator dari planet lain. Maka Mars dan teman-temannya pun keluar dari pesawat induk dan turun ke bumi dengan pesawat kapsul mereka masing-masing. Venus, anak semata wayang Babe Jayadi (55 tahun) menjadi salah satu saksi turunnya tiga pesawat ini ke bumi. Tapi ketika Venus datangi ke lokasi jatuhnya pesawat, Venus tak menemukan apapun kecuali jejak pesawat yang terbakar.

Mars dan kawan-kawan mulai berkeliaran di bumi. Dan orang pertama yang mereka kenal adalah Enjo (17 tahun) yang kebetulan adalah teman sekelas sekaligus tetangganya Venus.

Mars dan teman-temannya meminta bantuan pada Enjo untuk dapat menemukan kalung Balien milik Mars yang dirampas Midun, pemabuk yang mengira kalung itu bisa berharga jika dijual. Enjo pun menjadi satu-satunya orang yang mengetahui rahasia ketiga Alien ini. Lika-liku kehidupan penghuni planet Zamuth di bumi bakal jadi cerita menarik sinetron ini.

Zulfa memiliki fans yang dinamai dengan ZulfAddict. ZulfAddict sendiri diresmikan pada tanggal 12 Juni 2012. Mereka merupakan orang-orang yang selalu mensupport karir gadis cantik berusia 16 tahun ini.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Zulfa Maharani Putri
  • Nama Lain : Zulfa Maharani
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 10 Desember 1999
  • Umur : 16 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Zodiak : Zagittarius
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Artis, Model
  • Twitter : https://twitter.com/zulfamputri
  • Instagram : https://instagram.com/zulfamaharani/

Sinetron :

  • Si Kriwil (RCTI)
  • Nama Gue Si Pitung
  • Yang Masih Di Bawah Umur (RCTI/2012)
  • Pacarku dari Langit (2015)

Kumpulan Foto :

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (1)

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (2)

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (3)

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (4)

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (5)

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (6)

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (7)

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (8)

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (9)

FOTO ZULFA MAHARANI, PEMAIN SINETRON PACARKU DARI LANGIT (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*