ANAK JALANAN EPISODE 23. ALEX MENCOBA MEMFITNAH BOY

ANAK JALANAN EPISODE 23. ALEX MENCOBA MEMFITNAH BOY. Saat Boy dan Haikal bermain basket ada beberapa anak yang menghentikan permainan mereka dikarenakan ini bola dan lapangan mereka, sontak Haikal marah dan Boy mencoba untuk menenangkan Haikal serta mengajak dia pergi.

Mereka berdua menuju kantin tak lama kemudian Angel cs datang dan meminta kepada Boy untuk bergambung bersama mereka kemudian Boy mempersilahkan karena kata Boy semua boleh duduk disini karena ini kan milik sekolah. Reva cs pun ternyata menuju kantin dan melihat Boy sedang asyik mengobrol dengan Angel cs hal ini membuat Reva cs sangat geram dengan tingkah Boy saat mereka melintas didekat Boy kemudian Boy menawarkan kepada Reva cs untuk bergabung tetapi perkataan Boy tidak mereka hiraukan dan munuju ke meja yang lain. Cindy pun bertambah kesal karena Haikal ikut-ikutan bergabung bersama Angel cs.

Reva bertemu dengan Boy di lorong sekolah, Reva langsung memberitahu ke Boy bahwa dia sudah tahu cewek yang di kejar oleh Boy yaitu Angel, namun Boy malah menuduh Reva suka padanya dan cemburu sambil mendesak Reva untuk mengaku. Reva tetap tak mengaku sambil mengejek bahwa dia tak suka pada Boy, namun Reva jadi salah tingkah saat Boy berbisik di telinganya bahwa Reva cantik bak bidadari, Reva jadi salah tingkah dan kemudian pergi.

Setiba di kelas Melly di telphone oleh Ian dan dia memberitahukan bahwa Boy akan ulang tahun dan mengajak mereka berkumpul di Cafe sore nanti, Tetapi Reva menolak untuk kesana dia bilang ada rencana lain jadi dia ngak bisa ikutan tak lama kemudian ternyata Papanya Boy yang menelphone Reva dan meminta supaya Reva membantu dia memberikan saran untuk persiapan Ulta Boy dan terpaksa Reva mengiakannya karena merasa tidak enak.

Saat sudah di Cafe Reva meminta izin pulang duluan kepada Papahnya Boy karena dia sudah ada janji dengan orang lain, kemudian dia segera menuju ke Cafe tempat dia janjian dengan Alex. Tapi ternyata Alex menuyusun rencana agar nama baik Boy tercemar dan Reva tidak akan suka kepada Boy lagi, Alex meminta seorang wanita itu supaya dia berbohong dan seolah-olah dia adalah mantannya Boy yang pernah Boy sakiti. Saat Reva sudah bertemu Alex, kemudian Reva mencari tau siapa saja wanita yang dekat dengan Boy kesempatan yang pas untuk Alex kemudian Alex memanggil wanita yang dia suruh tadi. Kemudian wanita itu menceritakan keburukan Boy dan Reva percaya akan hal itu dan membuat Reva semakin benci terhadap Boy.

anak jalanan episode 23 (1)

anak jalanan episode 23 (2)

anak jalanan episode 23 (3)

anak jalanan episode 23 (4)

anak jalanan episode 23 (5)

anak jalanan episode 23 (8)

anak jalanan episode 23 (7)

anak jalanan episode 23 (6)

anak jalanan episode 23 (9)

anak jalanan episode 23 (10)

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*