ANAK JALANAN EPISODE 22. AKANKAH BOY TERGODA DENGAN RAYUAN ANGEL

ANAK JALANAN EPISODE 22. AKANKAH BOY TERGODA DENGAN RAYUAN ANGEL. Saat di SPBU Reva kehabisan uang di dompetnya ketika dia cek di ATM ternyata Adriana belum juga mentransfer uang jajan untuk dia, Reva sangat kesal kepada Adriana untunglah Ada seseorang yang membayari uang Bensin Reva dan itu adalah Alex anggota geng motor Warrior tatapi Reva belum kenal dengan dia kemudian Reva meminta nomer Tlpn Alex dan berniat untuk mengembalikan uang yang di pinjamnya.

Setelah pulang dari kantor Adriana teringat bahwa 2 hari lagi ulang tahun Boy dia berniat memberikan  kado untuk Boy dan dia mengajak suaminya untuk jalan-jalan ke mall dengan alasan mencarikan kado ulta untuk adiknya.

Setelah Ian dan Melly baikan gara-gara si Boy yang membonceng Angel dan membuat Melly kesal terhadap Boy cs termasuk pacarnya sendiri yakni Ian, Ian mencoba menjelaskan permasalahannya kepada Melly dan dia pun menerima jawaban dari Ian setelah itu Ian memberi tau kepada Melly bahwa 2 hari lagi Boy ulta dan berniat membelikan kado untuk Boy, Melly pun setuju akhirnya mereka berdua berangkat ke mall.

Pada saat di Mall Ian melihat Adriana bersama seseorang kemudian Melly melihat mata Ian memandangi Adriana sontak Melly marah, kemudian Ian menjelaskan bahwa yang dia lihat adalah mantannya Boy tetapi dengan siapa dia. Saat Melly ingin mencari tau dan akan mendekati Adriana Ian menarik Melly dan mengajaknya pergi.

Papa dan Mama Boy janjian makan malam di restorant tatapi Mama Boy terlambat dan papanya Boy sudah tiba duluan disana, Ternyata mama boy berpura-pura sudah datang duluan karena dia lewat jalan belakang. Papanya boy sangat kesal dengan tingkah istrinya yang tidak mengakui kesalahannya, kemudian dia pergi saat di luar Papahnya Boy melihat seorang wanita yang tampak dia kenal wanita itu bersembunyi  di balik seorang laki-laki akhirnya Papanya Boy pergi menuju mobilnya, Adriana mencoba menjelaskan kepada suaminya bahwa yang lewat tadi adalah Bosnya. Karena Adriana mengaku bahwa dia belum menikah kepada Bosnya dan pada akhirnya suaminya bisa mengerti atas penjelasan Adriana. Tak lama kemudian Mama Boy yang keluar dari restoran langsung berhadapan dengan Adriana dan suaminya, Adriana mengaku suaminya itu adalah Papinya sambil mengenalkan pada Mamanya Boy.

Anak jalanan episode 22 (1)

Anak jalanan episode 22 (2)

Anak jalanan episode 22 (3)

Anak jalanan episode 22 (4)

Anak jalanan episode 22 (5)

Anak jalanan episode 22 (6)

Anak jalanan episode 22 (7)

Anak jalanan episode 22 (8)

Anak jalanan episode 22 (9)

Anak jalanan episode 22 (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*