ANAK JALANAN EPISODE 14. BOY KEMBALI BERGABUNG DENGAN GENG WARRIOR

ANAK JALANAN EPISODE 14. BOY KEMBALI BERGABUNG DENGAN GENG WARRIOR. Kelanjutan episode 14 Rio memberikan tugas kepada San agar mencari gara-gara dengan Boy, Haikal dan Ian karena mereka sudah mendapatkan peringatan dari sekolah supaya tidak lagi membuat onar di sekolah karena apabila dilanggar mereka akan di keluarkan dari sekolah, San menyanggupi permintaan Rio karena dia telah di janjikan ditraktir makan sepuasnya.

Tak lama kemudia San menemui Boy cs dan secara sengaja menabrak Haikal serta langsung marah-marah kepada Haikal. Sontak Haikal emosi terhadap apa yang dilakukan San kepadanya dan langusung ingin menghajarnya tapi boy langsung menahannya serta menenangkan Haikal agar tidak terjadi Hal yang tidak di inginkan.

Ditempat yang berbeda ternyata mami dari Boy kepincut akan kencantikan Adriana dan dia berniat untuk menjodohkan Boy dengan Andriana kerena dia tahu Boy sangat suka kepada Reva sedangkan dia tidak setuju akan itu, Mami Marissa Mengundang Adriana untuk main-main kerumahnya supaya dia lebih akrab dengan Boy nantinya dan Adriana menerima tawaran Mami Marissa untuk berkunjung kerumahnya.

Saat di tempat balapan Boy cs langsung bertemu dengan Reva cs tetapi saat Haikal dan Raya sedang asik mengobrol Cindy tidak senang akan kedekatan mereka serta berniat untuk mencelakakan Raya, Ketika siap-siap akan balapan Cindy menawarkan agar air minum yang di bawa oleh raya untuk dia pegang dan niat baik itu di sambut hangat oleh Raya, Tetapi secara diam-diam Cindy kebelakang dan memasukan obat kedalam minuman Raya supaya Raya nanti pusing dan tidak menang balapan.

Ketika sedang duduk Raya merasa haus dan langsung saja Cindy memberikan air yang ia pegang kepada Raya. Ketika balapan dimulai ternyata kepala Raya pusing dia pun terbalik kepinggir hingga kepalanya terbentur Ban dan tak sadarkan diri, Boy cs langsung membawa dia kerumah sakit untunglah dia tidak apa-apa.

Ketika malam harinya Boy cs bertemu dengan Alex dan Boy berniat untuk bergabung kembali dengan Geng Warrior hal ini disambut baik oleh Alex cs karena mereka juga kekurangan orang, Tetapi Boy langsung membahas siapakah yang akan menajadi pemimpin Geng motor ini dan alex setuju untuk saran dari Boy serta langsung membuat cara untuk memilih Ketua, apakah BOY atau ALEX yang pantas jadi seorang ketua.

 

anak jalanan episode 14 (1)

anak jalanan episode 14 (2)

anak jalanan episode 14 (3)

anak jalanan episode 14 (4)

anak jalanan episode 14 (5)

anak jalanan episode 14 (6)

anak jalanan episode 14 (1)

anak jalanan episode 14 (7)

anak jalanan episode 14 (8)

anak jalanan episode 14 (9)

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*