FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN

Gerald Yohanes Putra adalah aktor pendatang baru berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 14 Mei 1994. Pria berusia 21 tahun ini mulai aktif dan semakin dikenal dalam dunia hiburan Indonesia khususnya dunia akting sejak tahun 2015.

Sinetron yang pernah ia bintangi adalah Aku Anak Indonesia yang ditayangkan di RCTI. Aku Anak Indonesia adalah sebuah sinetron yang diproduksi oleh SinemArt. Berbeda dari sinetron-sinetron kebanyakan, sinetron ini justru diselingi oleh propaganda pemerintah Indonesia.

Sinetron memiliki jumlah pemain yang tergolong sangat banyak. Ada sekitar 43 pemain yang terlibat dalam produksi sinetron ini. Gerald yang berperan sebagai Ridho ini, sukses beradu akting bersama Dinda Hauw, Giorgino Abraham, Dante Valreand, Claudia Andhara Mylka, Erlina Sutansyah, Aura Nabilla Izzathi, Gampo Iswardana, Gerald Yohanes Putra, Arsya, Glenca Chysara, Cathy Williams, Angga Putra, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Seiring dengan berakhirnya sinetron tersebut, kini Gerald kembali dipercaya untuk membintangi sinetron produksi SinemArt yang juga ditayangkan di RCTI. Haykal adalah peran terbaru nya dalam sinetron Anak Jalanan.

Sinetron ini baru tayang sejak hari Senin, 12 Oktober 2015 lalu pukul 18.30 WIB. Sinetron Anak Jalanan berkisah tentang dua kelompok anak muda yang membentuk geng motor.

Mereka kerap terlibat persaingan dan adu balap motor. Namun di satu sisi geng motor Warrior yang diketuai oleh Boy (diperankan oleh Stefan William) adalah geng motor yang baik dan bertujuan untuk melakukan hal-hal yang baik. Haykal adalah salah satu anggota geng motor ini.

Sedangkan geng motor Serigala yang diketuai oleh Mondy (diperankan oleh Immanuel Caesar Hito) adalah sebaliknya. Mereka terkenal jahat dan tak segan menyakiti siapapun yang membuat mereka merasa terganggu.

Meski terbilang baru di dunia hiburan, rupanya remaja berparas tampan ini sudah memiliki banyak penggemar. Ia pun kerap menuai banyak pujian dari fans mulai dari pujian untuk aktingnya hingga pujian tentang wajah tampannya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Gerald Yohanes Putra
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta,  14 Mei 1994
  • Umur : 21 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2015 – sekarang
  • Twitter : https://twitter.com/geraldyohanes1
  • Instagram : https://instagram.com/geraldyohanes/

Sinetron :

  • Go Go Five
  • Aku Anak Indonesia (RCTI)
  • Anak Jalanan (RCTI)

Prestasi :

  • Juara 1 Coverguest Aneka Yess Tahun 2010

Kumpulan Foto :

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (1)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (2)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (3)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (4)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (5)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (6)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (7)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (8)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (9)

FOTO GERALD YOHANES PUTRA PEMAIN SINETRON ANAK JALANAN (10)

Loading...

5 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Foto Pemain Anak Jalanan Makin Berserakan di Dunia Maya – Hello-pet

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*