TIPE COWOK IDAMAN PRILLY LATUCONSINA

Jika Anda seorang pria pengagum artis cantik Prilly Latuconsina pasti ingin tahu kan Tipe Cowok Idaman Prilly Latuconsina. Ya mungkin kamu sempat menghayal untuk menjadi pacarnya. hehehe ya bisa jadi sih, kan jodoh sudah Allah atur mungkin jodohnya Prilly adalah kamu. Tetapi walau tak berkeinginan pacaran dulu sebelum berusia 20 tahun apalagi kepikiran cepat menikah, Prilly Latuconsina tetap punya kriteria pacar idaman lho. Nah kira-kira kamu masuk nggak ya tipe atau kriteria Prilly.

Ya namanya juga artis apalagi memiliki wajah cantik pasti dia tidak ingin sembarangan memiliki pasangan nantinya. Walau saat ini dia sering digosipkan berpacaran dengan rekan satu lokasi syuting sinetron namun nampaknya hubungan tersebut tidak pernah jelas terjawab. Jadi setelah dipiki-pikir apa mungkin ya pria setampan, sekaya, sepopuler Aliando tidak masuk kriteria Prilly?.

Memang hati tidak bisa ditebak ya, siapa yang akan menjadi pasangan dari Prilly. Namun dari pengakuannya yang kami ambil dari berbagai sumber terpecaya saat Prilly di wawancarai maka kami dapat menyimpulkan ada beberapa Tipe Cowok Idaman Prilly Latuconsina yang harus kamu ketahui. Mungkin tipe tersebut semuanya ada pada diri Anda dan mungkin Anda berniat jadi pasangannya.

Nah kalian penasaran apa saja Tipe Cowok Idaman Prilly Latuconsina, yuk langsung intip saja pengakuannya dibawah ini.

1. Prilly Tak Suka Cowok Berpostur TinggiTIPE COWOK IDAMAN PRILLY LATUCONSINA (2) Tipe Cowok Idaman Prilly Latuconsina adalah dia tidak ingin pasangannya memiliki postur tinggi. Ya alasan ini dia ungkapkan karena dia memiliki postur yang pendek sehingga dia tidak mau ada perbedaan yang cukup jauh dengan tinggi badannya. “Aku nggak mau yang tinggi, karena aku kan nggak terlalu tinggi,” ungkap Prilly. Nah mungkin Aliando terlalu tinggi dech buat Prilly, Gimana kalau kamu aja?

2. Prilly Tak Suka Cowok AtletisTIPE COWOK IDAMAN PRILLY LATUCONSINA (3)Prilly mengungkapkan secara tegas bahwa ia ogah berpacaran dengan cowok bertubuh atletis. Dara yang punya usaha kosmetik itu lebih suka pria biasa dengan bentuk tubuh yang berisi sewajarnya. “Yang penting badannya berisi. Tapi nggak kekar yang kayak kuli juga. Aku nggak suka yang perutnya sixpack,” ungkapnya Nah lagi-lagi Aliando nggak masuk kriteria Pilly kayaknya karena Aliando kan memiliki tubuh atletis juga tu,  jadi kamu yang tidak memiliki tubuh yang atletis nampaknya Prilly suka dech dan mungkin kamu termasuk Tipe Cowok Idaman Prilly Latuconsina.

3. Lebih Suka Cowok Cerdas Dibanding GantengTIPE COWOK IDAMAN PRILLY LATUCONSINA (1)Diakui pemeran Sissy itu, ia lebih suka dengan pria yang cerdas daripada cowok tampan. Menurut Prilly, cowok cerdas punya banyak kelebihan dibanding cowok ganteng. “Kalau menurut aku, soal ganteng mah belakangan. Yang penting dia smart (pintar), soalnya kalau dia smart pasti terlihat ganteng. Tapi aku sedikasihnya saja deh, hehehe,” tukas Prilly. Menurut kalian Aliando cerdas nggak ni..?  Ya jika kamu merasa cerdas kayaknya kamu masuk tuh Tipe Cowok Idaman Prilly Latuconsina apalagi kamu punya kedua-duanya sudah cerdas ganteng lagi kayak Aliando.

Ya begitulah informasi yang menyebutkan beberapa Tipe Cowok Idaman Prilly Latuconsina. Kesempatan kalian untuk mendekati artis cantik ini bisa kok kalau kalian telah memiliki beberapa tipe tersebut namun kabar terakhir ada sedikit tambahan yang kami kutip dari tabloidbintang bahwa Prilly juga mengunggkapkan Aliando termasuk pria Idamannya. “Saya itu suka dengan cowok yang matanya tajam, bulu matanya lentik – lebih lentik dari bulu mata saya, alisnya tebal, kulitnya putih, cerdas, romantis, dan humoris. Itu semua ada pada Ali, namun untuk saat ini kami lebih nyaman sebagai sahabat,” beber gadis imut ini seperti dikutip Tabloid Bintang. 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*