SINOPSIS SINETRON GGS RETURNS

Bagi penonton setia sinetron remaja, Ganteng-Ganteng Serigala atau yang dikenal juga dengan GGS, pasti sangat merindukan akting terbaik dari para pemain. Pasalnya beberapa waktu lalu, sinetron terfavorit ini telah berakhir.

Namun saat yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Demi mengobati kerinduan para fans, serta ingin kembali mengulangi kesuksesan dari season sebelumnya, Pihak SCTV resmi merilis sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) 2 atau GGS Returns. Sinetron ini merupakan sekuel dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Dan dikabarkan akan ada wajah baru di sinetron ini.

Sinetron “GGS Returns” SCTV akan mengulas cerita baru dan masih bercerita seputar kehidupan para vampir. GGS Returns menceritakan tentang persaingan remaja yang menentukan siapa yang pantas menjadi raja jalanan.

Kisah ini berawal dari Tristan (Kevin Julio) cs yang ahli mengemudikan mobilnya bersama Digo (Aliando Syarief) menuju ke sekolah barunya bertemu dan harus menghadapi balapan liar degan pembalap jalanan Jessica cs.

Tristan dan teman-temannya bahkan terkejut saat mereka tahu jika pembalap jalanan itu cewek-cewek satu sekolah dengannya. Dari situ Jessica yang cantik selalu menggunakan balapan sebagai cara untuk menyelesaikan masalah.

Ketika tiba di sekolah Jessica mendengar bahwa Tristan akan pindah kelas karena mencium berbagai aroma aneh dalam kelas tersebut, kebetulan keduanya berada dikelas yang sama. Mengetahui hal tersebut, Jessica pun tak terima dan mengajak Tristan untuk balapan adu cepat untuk sampai kesekolah.

Namun tak dipungkiri bahwa kecantikan Jessica mampu meluluhkan hati Tristan. Ia diam-diam mulai menyukai gadis itu. Akan tetapi karena sifat keras yang dimiliki Jessica, Jessica pun tetap berdiri pada pendiriannya untuk terus bersaing demi membuktikan siapa yang terbaik diantara mereka.

Hingga suatu hari Jessica cs kehilangan lima motornya dan terpaksa harus berjalan kaki ke sekolah. Saat itu melintaslah mobil Tristan dan Digo yang tengah kebut-kebutan hingga melewati kubangan air yang mengenai Jessica cs.

Hal itu membuat amarah Jessica pada Tristan cs semakin tersulut. Ditengah persaingan itu, muncul James yang merupakan seorang vampir bangsawan dari keluarga Belfi. James juga belajar di sekolah yang sama dan mengancam Tristan untuk tak mendekati Jesscia lantaran Jessica milik James.

Hingga suatu ketika, hubungan Jessica dan Tristan berubah menjadi romantis meski masing-masing belum mengatakan cinta. Sejak itu pula, Tristan berniat untuk bisa mendapatkan Jessica hingga keduanya membuat janji untuk saling mencintai.

Sayangnya, Tristan harus dihadapkan pada dilema setelah mengetahui jika Jessica adalah serigala berdarah merah yang harus dikorbankan demi kejayaan bangsa vampir. Disisi lain, Digo tanpa sadar mulai jatuh hati pada Prilly. Sedangkan Louis jatuh hati pada Keisya yang juga menyukainya. Disisi lain Pedro diam-diam juga menyukai Lioara.

Apakah kisah cinta mereka tersebut akan berjalan dengan baik? Atau akan menemui berbagai rintangan yang mengancam hubungan mereka?. Untuk mengetahui jawabannya, saksikan “GGS Returns” mulai 12 Oktober 2015, setiap Senin – Sabtu pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*