PEMAIN BARU DI SINETRON GGS RETURNS

Untuk mengobati rasa rindu penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, kali ini pihak SCTV dan Amanah Surga Productions kembali merilis sekuel sinetron tersebut yang bertajuk GGS Returns.

Pada season pertama, sinetron ini mampu menyedot perhatian masyarakat khususnya kaum remaja, baik kaum adam maupun kaum hawa. Mereka seakan terhipnotis dengan kemampuan akting serta wajah memukau yang dimiliki oleh para pemain.

Yang paling mencolok adalah karakter Tristan dan Nayla serta Digo dan Sisi. Selain karena mereka merupakan karakter utama, hal ini juga lantaran romantisme mereka yang terjalin dalam sinetron tersebut.

Berbeda dari sebelumnya yang juga mendaulat pemain lainnya seperti Ricky Harun, Dicky Smash dan Dahlia Poland. Dikabarkan bahwa mereka tak akan lagi memperkuat jalannya sinetron tersebut.

Namun jangan khawatir, karena pihak produksi telah menggantikan karakter tersebut dengan karakter-karakter yang baru. Hal ini tentu saja menambah daya tarik penonton hingga tak sabar menyaksikan aksi mereka di layar kaca.

Berikut nama pemain baru dalam sinetron GGS Returns :

1. Pamela Bowie

Pamela disini berperan sebagai Kesya. Kesya adalah vampir dari keluarga Agra.

Pamela Bowie

2. Kevin Hiller

Kevin Hiller berperan sebagai Louis. Louis merupakan saudara Jessica dan Prilly. Serigala yang satu ini memiliki sikap yang kalem dan juga dingin. Dibalik kekalemannya, Louis pun bisa meletup-letup jika tengah marah. Louis merupakan serigala yang protektif kepada adik-adinya.

Kevin Hillers

 

3. Adhitya Alkatiri

Adhitya Alkatiri memerankan tokoh bernama Pedro. Ia memiliki kepribadian yang kalem. Namun ia juga bisa marah ketika ia merasa tersinggung. Karakter Pedro ini memang juga karakter yang sebelumnya tidak ada di Ganteng-ganteng Serigala sekuel pertama.

Adhitya Alkatiri

 

4. Adinda Azani

Ia berperan sebagai Shiren . Shiren adalah serigala yang memiliki pribadi yang periang, setia dan juga romantis kepada kekasihnya.

Adinda Azani

 

5. Thomi Muhammad Yunus

Thomi akan berperan sebagai Steanly. Vampir tampan yang tidak banyak bicara tapi setia pada saudara-saudaranya.

Thomi Muhammad Yunus

 

Penasaran dengan akting mereka? Saksikan GGS Returns mulai besok 12 Oktober 2015. Tayang setiap hari Senin – Sabtu pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*