FOTO GANTENG GIRARDI TOMMY

Akhir-akhir ini dunia seni peran Indonesia sedang dihiasi dengan kemunculan wajah-wajah baru. Tak hanya bermodalkan ketampanan atau kecantikan semata, namun mereka juga telah dikaruniai bakat yang luar biasa. Akting yang memukau, membuat mereka dengan cepat dikenal masyarakat.

Salah satunya adalah aktor ganteng Girardi Tommy. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak kemunculannya dalam sinetron terfavorit remaja berjudul Ganteng Ganteng Serigala. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai jendral yaitu serigala utara.

Girardi sendiri tergabung dalam Ganteng Ganteng Serigala Season 2. GGS season 2 adalah kelanjutan dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala musim pertama. Terhitung dari episode 355, sudah memasuki musim ke-2. Masih diperankan oleh pemain lama seperti Kevin Julio-Jessica Milla, Aliando-Prilly, Ricky Harun, Michelle Joan, Rudy Kawilarang serta pendatang baru Cemal Urhan. Dan, ada juga pemain baru seperti Gita Virga dan Teddy Syach.

Cerita ini dimulai dari kehidupan baru mereka, seperti cerita awal sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan akan mengulas kembali kisah cinta antara Nayla dan Tristan serta Digo dan Sisi. Setelah 5 bulan berlalu, setelah kota lama dihancurkan oleh Ayah Michelle. Mereka pun memulai kehidupan baru di kota yang baru.

Nayla yang selama ini belum pernah bertemu dengan Ayah kandungnya, akhirnya dijemput Ayahnya di bandara. Galang juga pindah di kota baru begitu pun dengan Sisi yang dipindahkan oleh orang tuanya. Entah kebetulan atau tidak Keluarga Agra, Nayla, Galang, dan Sisi ternyata satu kota. Disisi lain, Keluarga Agra kedatangan anggota baru yaitu Tania. Tania akhirnya menjadi bagian dari keluarga Agra.

Sukses tampil dalam GGS, Girardi kembali dipercaya untuk berperan dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk Pangeran. Dalam sinetron tersebut, ia sukses memerankan tokoh bernama Tegar. Ia juga berhasil beradu akting bersama Ricky harun, Nina Zatulini, Fita A. Ilham, Teddy Syah, Adam Jordan, Ananda George, Mahisa Aulia Dinsi, Rangga Boevier, dan Reza Aditya.

Berkat kerjasama para tim dan para pemain, sinetron bergenre laga, thriller, komedi, dan fantasi ini, mampu menembus rating nomor satu dalam waktu beberapa hari penayangan saja. Hal ini tentu saja kian menambah semangat mereka untuk selalu menampilkan yang terbaik untuk para penonton.

Sinetron ini bercerita tentang Pangeran (diperankan Ricky Harun) yang terkenal akan kenakalannya. Namun semuanya harus berubah lantaran ayahnya memberikan wasiat agar ia dapat menjadi seorang ustad. Untuk itu, sang ibunda mengirimnya ke pesesantren guna menuntut ilmu agama.

Walaupun sering berbuat ulah dipesantren, kedua putri Kyai Makmun, Aida & Anjani, diam-diam bersimpati kepada Pangeran. Saat pergi ke hutan, Pangeran bertemu dengan Maung Bodas yang kemudian menyerahkan kalung berbentuk macan kepadanya.

Maung Bodas menjelaskan, Pangeran adalah titisan cucu Prabu Siliwangi. Kemunculan Pangeran juga membangkitkan Raden Mahesa, musuh bebuyutan Prabu Siliwangi. Pangeran adalah orang terpilih untuk mengembalikan keadilan dan kejayaan di muka bumi ini.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Girardi Tommy
  • Pekerjaan : Aktor
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/girarditommy
  • Instagram : https://instagram.com/girarditommy/

Sinetron :

  • Ganteng Ganteng Serigala
  • Pangeran

Kumpulan Foto :

Girardi Tommy (1)

Girardi Tommy (2)

Girardi Tommy (3)

Girardi Tommy (4)

Girardi Tommy (5)

Girardi Tommy (6)

Girardi Tommy (7)

Girardi Tommy (8)

Girardi Tommy (9)

Girardi Tommy (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*