KOLEKSI FOTO ANGELA GILSHA, PUTRI DUYUNG HERA

Angela Gilsha adalah salah satu artis muda pendatang baru asal Indonesia. Gadis yang bernama asli Angela Panari ini lahir di Denpasar, 2 Juli 1994. Angela mengawali karirnya sebagai model dengan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat bergengsi, Gadis Sampul 2010.

Meski telah berkecimpung dalam dunia hiburan sejak tahun 2010, namun namanya baru dikenal luas di tahun 2015 ini. Ia melejit lewat perannya dalam sinetron terbaru yang ditayangkan MNC TV berjudul Duyung.  Dalam sinetron tersebut Angela berperan sebagai Hera.

Hera adalah salah satu duyung yang ditugaskan oleh Ratu Duyung untuk menjaga kolam suci bagi para duyung. Namun secara tiba-tiba Vino yang saat itu tersesat saat bermain ski, tercebur ke dalam kolam tersebut dan menyerap kekuatan yang dimiliki kolam tersebut.

Untuk itu Ratu Duyung memerintahkan Hera, Alda, dan Maira untuk ke daratan dan mengambil kekuatan dari tangan Vino. Dalam perjalanan mereka di dunia manusia, mereka bertiga mengalami banyak kejadian.

Hera sendiri merupakan duyung yang memiliki karakter dan sifat yang keras. Lantaran banyaknya kejadian buruk yang dialami mereka bertiga, Hera kerap berperilaku tidak sabar dan selalu bertindak tanpa berpikir panjang.

Lewat perannya dalam sinetron Duyung tersebut, kini Angela memiliki banyak penggemar. Sebenarnya dara berusia 21 tahun ini bercita cita sebagai desainer muda. Namun sayangnya, impiannya tersebut harus tertunda lantaran di Bali tidak ada jurusan fashion design.

Sebenarnya ia bisa kuliah di Jakarta, namun kedua orang tuanya tidak memberikan izin untuk tinggal sendiri di Jakarta. Itulah alasannya mengapa Angela akhirnya mengambil jurusan Pariwisata di Universitas Udayana.

Akan tetapi meski harus menunda keinginannya tersebut, Angela tak patah semangat. Karena gadis keturunan Indonesia Italia ini yakin hal ini hanya untuk sementara. Dirinya berencana akan mengambil kursus gambar dan desain agar tetap bisa belajar sesuatu yang ia inginkan. Karena fashion dan dunia desain adalah jiwanya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Angela Panari
  • Nama Lain : Angela Gilsha
  • Tempat Tanggal Lahir : Denpasar, 2 Juli 1994
  • Umur : 21 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Pendidikan : Jurusan pariwisata di Universitas Udayana
  • Twitter : https://twitter.com/angelagilshaa
  • Instagram : https://instagram.com/angelagilsha

Sinetron :

  • Duyung (2015) – MNC TV

Prestasi :

  • Gadis Sampul 2010

Kumpulan Foto :

Angela Gilsha (1)

Angela Gilsha (2)

Angela Gilsha (3)

Angela Gilsha (4)

Angela Gilsha (5)

Angela Gilsha (6)

Angela Gilsha (7)

Angela Gilsha (8)

Angela Gilsha (9)

Angela Gilsha (10)

Loading...

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*