CLASSY TERELIMINASI DI BABAK GALA LIVE SHOW 3 X FACTOR INDONESIA SEASON 2

Pada babak Gala Live Show 3 ini 11 peserta dari setiap kategori yaitu Girl, Grup, Boy dan Overage di tuntut tampil maksimal dengan membawakan lagu-lagu Indonesia. Dengan membawakan lagu Indonesia tentu mereka dituntut membawakan lagu tersebut keluar dari khas penyanyi aslinya. Bernyanyi dengan cara mereka sendiri dengan bimbingan para mentor di harapkan mereka akan banyak mendulang vote.
Pada penampilan semalam peserta dari kategori Overage Desy banyak mendulang pujian dari para juri. Pujian itu diberikan oleh dewan juri terutama Afgan yang mengatakan ingin sekali berduet dengan Desy. Desy tampil begitu memukau dan ini akan membawanya ke ambang juara. Selain yang menganggumkan malam ini ada juga yang berbanding terbalik dengan penampilan Desy. Ya malang bagi Aldy karena mendapat banyak komentar dan kritikan dari dewan juri. Aldy dianggap gagal membawakan lagu Firasat dari Marchell. Rossa mengatakan Aldy tidak mengerti maksud dari isi lagu itu sendiri sedangkan Ahmad Dhani mengatakan bahwa lagu ini tidak cocok dibawakan dengan seperti yang telah dia nyanyikan. Dhani bingung apakah ini salah Bang Ony pengiring band atau Beby selaku mentor.

Setelah 11 kontestan tampil dihadapan juri, kembali malam ini akan ada yang berada di bottom two. Dan mereka akan kembali bertanding dibabak Save Me Song. Saat disebutkan posisi bottom two ternyata ada Riska dan Classy mereka harus menyanyikan lagu yang mampu memikat hati juri dan penonton untuk mendulang vote yang banyak. Dan pada penentuan kali ini Classy harus tereliminasi karena kalah voting.

Classy harus menyusul keluarnya Jad N Sugy minggu lalu yang tereliminasi dan sama-sama dari kategori Grup yang dimentori Rossa. Bagaimana penampilan untuk penampilan minggu depan siapa yang akan tereliminasi? saksikan terus dan jangan lupa vote jagoan kamu.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*