JAD N SUGY TERHENTI DI X FACTOR INDONESIA SEASON 2

X Factor Indonesia Season 2 kembali hadir dihadapan anda malam ini, kalau minggu kemarin Sierra yang harus terhenti langkahnya bagaimana malam ini apakah jagoan anda?  ya 12 kontestan malam ini harus kembali bersaing untuk melaju terus di panggung megah X Factor.Jad N Sugy tampil pertama malam ini dan mereka membawakan lagu milik Demi Lovato yang berjudul Heart Attack namun menurut  Afgansyah Reza dan Papa Bebi penampilan Jad N Sugy ini masih belum ada surprising factor X-nya. Selanjutnya dari kategori Girls yang dimentori Afgansyah Reza, adalah Riska yang malam ini membawakan lagu milik Beyoncé yang berjudul End of Time namun kritik dari Papa Beby yang mengatakan bahwa musik dari lagu yang di bawakan Riska seperti Tanjidor.

Pada penampilan ketiga ada anak asuh dari Beby yaitu Ramli membawakan lagu dari NOAH yang berjudul Separuh Aku. Ramli tampil memukau dan mendapat pujian dari Ahmad Dhani, Dhani mengatakan Ramli sangat menjiwai dan juga berbeda dari penyanyi aslinya. Selanjutnya Clarisa dari kategori Girls membawakan lagu Rather Be dari Clean Bandit feat. Jess Glynne dan penampilan Clarisa malam ini merampok Papa Bebi karena penampilannya sangat bagus.

Penampilan kelima ada Ajeng penampilan cukup mengesankan dengan membawakan lagu Ghost dari Ella Henderson. Kemudian ada Angela yang tampil beda dengan menggunakan piano, tapi tetap tanpa alat musik andalan yaitu Harpa Angela tampil memukau juri terutama Ahmad Dhani yang memberikan cipika cipiki tanda suka dengan penampilannya yang membawakan lagu Thank You For The Music dari ABBA. Dan penampil ketujuh ada si Rocker Sulle yang membawakan lagu yang di aransemen musiknya, namun menurut Rossa dan Afgan penampilan Sulle kurang bagus karena tidak cocok dengan aransemennya kemudian Sulle bernyanyi dengan tempo yang sedikit tidak baik.

Selanjutnya penampilan Classy yang membawakan lagu Michael Jackson Love Never Felt So Good namun menurut juri penampilan mereka kurang memuaskan malam ini. Berbeda dengan Classy, peserta dari kategori Overage yaitu Dessy kembali menunjukkan penampilan yang luar biasa dan dia kembali mendapat pujian dari seluruh juri.

Sedangkan Jebe & Patty tampil kurang bagus yang membawakan lagu Uptown Funk Mark Ronson feat. Bruno Mars. Selanjutnya ada Aldy yang tampil lebih baik dari Minggu lalu,  Aldy membawakan lagu dari Duffy yang berjudul Mercy. Dan penampilan penutup ada Ismi yang tampil lumayan bagus hanya saja Papa Beby sedikit memberikan masukan untuk Ismi kedepannya agar tampil lebih baik lagi.

12 peserta telah tampil dan malam ini harus ada yang terhenti langkahnya. Sama seperti Minggu lalu ada dua peserta dari dua kategori yang tidak aman akan tampil kembali dan akan di tentukan dari vote juri. Kategori Girls dan Boys aman malam ini sehingga di pastikan peserta di dalam kategori tersebut langsung lolos. Sedangkan Kategori Overage dan Grup nampaknya harus bersaing. Saat di sebutkan pada kategori Grup ada Jad N Suggy berada di posisi terendah sedangkan pada kategori Overage ada Sulle. Sehingga Jad N Suggy dan Sulle akan tampil lagi dibabak SAVE ME SONG. Setelah kedua peserta tersebut tampil akhirnya Vote juri menjadi penentu. Dan Ahmad Dhani, Afgan dan Beby memilih Sulle sehingga Jad N Sugy lah yang harus terhenti langkahnya di X Factor Indonesia Season 2 setelah hanya mendapat 1 vote dari Rossa.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*