SIERRA TERHENTI DI GALA LIVE SHOW X FACTOR INDONESIA SEASON 2

LIVE GALA SHOW PERTAMA merupakan babak dimana para kontestan sudah harus tampil semakin baik setelah melewati. Sebanyak 13 kontestan malam ini harus mampu tampil dengan baik agar tetap bertahan di X Factor Season 2.

Penampilan pertama GALA SHOW kali ini dibuka oleh JEBE & PETTY membawakan lagu milik Meghan Trainor yang berjudul Dear Future Husband. Penampilan mereka sebagai pembuka pada malam ini dianggap kurang bagus dibanding penampilan minggu lalu. Penampilan selanjutnya adalah dari kategori GIRLS, yaitu Ismi Riza menyanyikan lagu berjudul Warwick milik Duffy namun penampilannya juga kurang baik hanya saja Beby menggangap penampilan bagus banget.

Penampilan ketiga ada Sulle dari kategori OVERAGE membawakan lagu I Want To Know What Love Is milik Foreigner. Meski Papa Bebi bilang ada beberapa tekhnis yang salah namun dia di tunggu penampilannya minggu depan. Urutan selanjutnya ada Clarissa kategori GIRLS dan Sierra kategori BOYS. Clarissa menuai banyak pujian sedangkan Sierra mendapat masukan yang baik dari para juri agar tampil lebih bagus lagi pada penampilan selanjutnya.

Angela dengan anggunnya bermain harpa sambil menyanyikan lagu Who Wants To Live Forever milik Queen. Malam ini menurut Afgansyah Reza dan Rossa penampilan Angela sangat santai dan juga menawan. Sedangkan Classy dari kategori GROUP juga dianggap tampil memukau membawakan lagu Boss milik Fifth Harmony.

Selanjutnya ada Riska yang tampil membawakan lagu Rihanna Four Five Seconds. Dan dia mendapat pujian dari Beby dan Ahmad Dhani karena Riska dianggap tampil maksimal. Sedangkan penampilan Aldy yang membawakan lagu You and I dari One Direction dianggap Rossa Flat dan Ahmad Dhani juga mengganggap penampilan Aldy kurang maksimal.

Tampil berikutnya pada malam ini yaitu Desy membawakan lagu milik Major Lazer yang berjudul Lean On. Di iringi seorang DJ Desy tampil memukau, dan Dessy juga mendapat dukungan langsung dari Major Lazer melalui akun sosialnya.Kemudian Jad N Sugy, malam ini tampil dengan membawakan lagu dari Once Mekel yang berjudul Dealova. Afgan memberikan pujian untuk mereka.

Ajeng dan Ramli menjadi penampil peneutup. Ajeng membawakan lagu dari Alicia Keys yang berjudul You Don’t Know My Name sedangkan Ramli malam ini menyanyikan lagu dari Wiz Khalifa feat. Charlie Puth yang berjudul See You Again. Mereka tampil bagus.

Akhirny 13 kontestan telah tampil namun karena malam ini sudah dimulai dukungan dengan cara vote melalui sms akan ada dua kontestan yang berada di posisi terbawa akan di adu lagu. Babak ini disebut SAVE ME SONG mereka harus tampil kembali membawakan lagu andalan mereka dan akan di vote ulang. Dan vote terendahlah yang akan pulang.

2 kontestan terbawah yang malam ini harus kembali bernyanyi di SAVE ME SONG adalah Siera dan Jad N Sugy.  Penampilan pertama di SAVE ME SONG untuk meyakinkan juri adalah Siera yang menyanyikan lagu One Last Cry dari Brian McKnight. Penampilan SAVE ME SONG kedua adalah Jad N Sugy menyanyikan lagu BANG BANG. Dan pada akhirnya Sierra lah yang harus berhenti di babak ini.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*