Jodha Akbar Episode 259, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 259, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar

Hamida, jodha dan para wanita yang lain tergesa-gesa pergi ke kamar ruqaiyah. Hamida bano panik dengan masalah yang sedang menimpa ruqaiyah, mereka semua khawatir takut terjadi sesuatu yang buruk terjadi pada ruqaiyah dan calon bayi yang dikandungnya. Jalal telah berada di kamar ruqaiyah, ia mengatakan dengan sedih jika ruqaiyah mengalami keguguran kembali, semua orang terkejuttak menyangka jika ruqaiyah kembali mengalami hal yang sama sperti dahulu yaitu kehilangan calon anak kembali. Hamida bano langsung memeluk ruqaiyah dan mencoba menenangkannya. Jalal menatap tabib, tabib menunduk ketakutan ia berkata jika ia salah memberikan obat pada ruqaiyah sehingga menyebabkan keguguran. Tabib pun meminta maaf pada semuanya dan mengatakan jika semua ini adalah salahnya.

Jalal memeluk ruqaiyah yang menangis dengan terisak, jalal berusaha menenangkan ruqaiyah dan mengatakan jika semua akan baik-baik saja. Dengan pelan jalal membisikan pada telinga ruqaiyah jika ia telah berai membohnginya. Ia tak menyangka ruqaiyah memiliki niat yang jahat terhadapnya akan tetapi ia berusaha tak akan mempermalukanya di depan orang-orang.

Sementara itu shehnaz masuk kedalam sebuah tong yang berisikan bahan pokok untuk dibagikan kepada para prajurit mughal yang berada di perbatasan kerajaan. Beberapa prajurit ternyata melakukan kecurangan mereka berhenti disebuah hutan yang disana terdapat sebuah gua yang sangat seram. Shehnaz mengintip dan berkata dalam hati jika ia berada dimana.

Hamida dan para wanita yang lain masih terus menghibur ruqaiyah yang masih sangat sedih, tak lama jalal mengatakan jika ruqaiyah perlu beristirahat. Hamida dan para ratu yang lain pun meninggalkan kamar ruqaiyah. Setelah yang lain pergi, tinggalah jalal sendiri dikamar ruqaiyah. Jalal terlihat sangat marah pada ruqaiyah, jalal mengeluarkan semua kekesalannya setelah semua orang keluar. Jalal tampak sangat marah kepada ruqaiyah. Jalal mengancam dan mengatakan jangan sampai masalah ini diketahui orang lain. Ruqaiyah menangis sejadi-jadinya. Jalal menenangkannya dan mengatakan semua akan baik-baik saja. Ia pun mengajak ruqaiyah bermain catur. Ruqaiyah bingung dengan sikap jalal yang tak begitu marah lagi.

Maham mengendap-ngendap di hutan dengan membawa seorang pria yang seperti tabib itu, ia membawa masuk pria tersebut kedalam gua. Rupanya pria itu yang akan mengobati luka ratu chand.

Jalal keluar dari kamar ruqaiyah, ia langsung masuk kekamar jodha. jodha juga tampak sedih dengan masalah yang sedang mereka hadapi. Jalal langsung memeluk jodha dan menumpahkan air matanya di pelukan jodha. jodha menenangkan suaminya tersebut dan mengatakan jika semua akan baik-baik saja. Jalal mengatakan jika jodha adalah salah satu ratu yang sangat istimewa dari yang lain. Ia beruntung memiliki istri yang sangat perhatian seperti jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*