Jodha Akbar Episode 258, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 258, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar ANTV

Jodha sedang berada di kamar ruqaiyah, ruqaiyah berbaring dan jodha mengelus rambut ruqaiyah seperti pelayan. Shehnaz datang dan menguping pembicaraan antara ruqaiyah dan jodha. ruqaiyah menanyakan apa yang dilakukan jalal dan jodha selama mereka bersama. Jodha mengatakan jika ia diajak mengunjungi kamar yang didalamnya terletak banyak lukisan-lukisan raja dan keturunan mughal.

Sementara itu jalal sedang berjalan diluar bersama atghah khan salah satu orang kepercayaannya. Shehnaz mengintai dari kejauhan, secara diam-diam shehnaz mengikuti kemanapun jalal pergi. Ia memiliki niat untuk menghabisi jalal sekarang juga.

Para wanita yang ada di harem berkumpul dan merayakan kehamilan baksi bano yang sudah memasuki bulan ke 7. Semua orang senang dan berdoa semoga bayi dlam kandungan baksi sehat dan dapat melahirkan keturunan mughal dengan selamat. Semua wanita menutupi wajahnya dengan selendang, tak lama para ulama pun mendoakan kehamilan baksi bano.

Maham anga tak menghadiri perayaan baksi bano, ia malah pergi ke tempat rahasianya dimana ia menyekap ratu chand, maham mengatakan kepada para penjaga agar meningkatkan keamanan karena sebentar lagi seorang tabib akan datang guna mengobati luka ratu chand, ia tak ingin jika tabib itu mengetahui jalan dan tempat penyekapanan ratu chand.

Di perayaan kehamilan baksi bano, jalal mengatakan jika tabib juga harus mendoakan kehamilan salah seorang ratunya, jalal mengatakan jika ruqaiyah sedang mengandung anak buah hatinya. Salah seorang tabib yang pernah memeriksa ruqaiyah kebingungan mengapa ruqaiyah bisa hamil kembali. Tabib semakin bingung dan mengatakan pada salah seorang ratu jika ini adalah hal yang tidak mungkin.

Setelah perayaan tabib berniat menemui jalal dan mengatakan kejanggalan ini. Tabib kerajaan mengatakan jika ruqaiyah tak mungkin bisa hamil kembali, ia mengatakan jika tak mungkin salah karena ia sendiri yang memeriksa ruqaiyah. Jalal sangat terkejut mendengarnya, ia tak menyangka jika ruqaiyah tega melakukan hal itu padanya. Jalal sangat terpukul dan pikiranya mulai tak fokus. Jalal mengatakan cara apa yang bisa membuktikan jika ruqaiyah tak hami. Tabib mengatakan jika ada salah satu cara yaitu dengan mencampurkan ramuan yang telah ia buat. Jika ruqaiyah muntah setelah meminumnya itu membuktikan jika ruqaiyah tak hamil. Jalal mengangguk dan Ia pun memerintahkan tabib untuk pergi.

Tak lama jalal menemui jodha dan menceritakan semuanya, jodha tak menyangka jika ruqaiyah tega melakukan hal itu. Jalal dan jodha pun menemui ruqaiyah. Jalal berpura-pura seperti tak terjadi apapun. Ia membuatkan minuman untuk ruqaiyah, tak lupa ia mencampurkan ramuan tadi ke dalam minumanya. Ruqaiyah meminumnya dan tak terjadi apapun saat itu. Setelah beberapa menit ruqaiyah merasa mual dan rasa ingin muntah. Ia pun memuntahkan makanan dan minuman yang ia makan tadi. Ini membuktikan jika ruqaiyah telah berbohong dan tabib tersebut benar.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*