Jodha Akbar Episode 257, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 257, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV, Foto Pemeran Jalal, Sinopsis Jodha Akbar

Setelah selesai melakukan sholat jalal pun memutuskan untuk pergi, tak lupa ia meminta jodha untuk menemuinya di ruang sidang. Jodha mengangguk dan pasti akan datang menemuinya. Jalal pun pergi meninggalkan jodha dikamarnya. Tak lama jodha memenuhi undangan jalal dan datang ke ruang sidang yang ternyata sudah banyak orang yang berkumpul disana. Semua orang telah menunggu di ruang sidang. Jalal datang dengan wajah yang tampak murung. Para prajurit membawa sesosok mayat masuk ke ruang sidang, semua orang terkejut melihatnya. Jalal mengatakan jika ini adalah seorang penjahat yang berhasil ditangkap dan dibunuh saat jalal dan jodha tengah melakukan perjalanan ke kuil. Ia mengatakan jika para penjahat itu bisa dikenali karena adanya tato dilengannya. Jalal mengenali jika itu adalah kelompok para pencuri dan penjahat yang sama.

Maan singh dan prajuit siap untuk berperang, jalal memerintahkan maan singh memimpin peperangan melawan razi khan. Adham sedikit kesal karena jalal lebih memilih maan singh daripada dirinya. Tetapi ia harus menurutinya. Maan singh telah siap dengan baju perangnya dan segera meminta restu pada bibinya yaitu ratu jodha. maan singh pun menemui jodha dan meminta restu jika ia akan pergi berperang. Maan singh mengatakan akan melakukan yang terbaik bagi kerajaan mughal. Sebelum maan singh pergi ia melakukan puja dengan memohon kepada dewa agar semuanya dilindungi dan pulang dengan membawa kemenangan.

Shehnaz sedang berjalan-jalan seorang diri di halaman istana, ia tampak sedang kebingungan dan sedang memikirkan sesuatu . tak lama ia keluar dan menemui seorang wanita yang tinggal di gubuk yang tak tahu ia siapa.

Ruqaiyah sedang tiduran tapi tidak benar-benar tertidur. Jalal masuk dengan wajah yang ceria. Dia memanggil ruqaiyah dan meminta izin masuk ke kamar ruqaiyah. Ruqaiyah mengatakan jika jalal tak perlu meminta izinnya. Jalal pun masuk dan ternyata ia masuk bersama jodha. ruqaiyah terkejut dan sedikit memalingkan wajahnya ketika melihat jodha.

Jalal membawa jodha ke sebuah ruangan yang didalamnya terdapat banyak lukisan dari keluarga raja mughal. Jodha terpesona melihat lukisan-lukisan yang ada disana, akan tetapi ia terpukau pada satu lukisan yang sangat menyita perhatianya yaitu lukisan seorang ratu. jodha mendekatinya dan menanyakan siapa orang tersebut. jalal mengatakan jika itu adalah ibu tirinya yaitu ratu chand. Ratu chand adalah salah seorang istri dari raja humayun yang tak lain adalah ayah jalal sendiri. ratu chand mamiliki seorang putri dan sampai sekarang jalal tak pernah melihat bahkan mendengar kabar dari putrinya tersebut.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*