Jodha Akbar Episode 256, Kumpulan Kisah Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 256, Kumpulan Kisah Jodha Akbar ANTV, Foto Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar

Jalal dan jodha kembali ke agra, mereka langsung mendapat perawatan dari tabib kerajaan untuk mengobati luka-lukanya. Jodha segera bangkit dan mengambil obat yang akan dioleskan pada luka jalal. jodha dengan lembut mengoleskan krim pada tangan jalal. jalal berterima kasih pada tabib dan menyuruhnya untuk segera pergi meninggalkan mereka berdua. Jalal berkata jika ia harus segera menemui ruqaiyah.

Sementara itu ruqaiyah sedang marah dikamarnya, ia kesal Karena tak ada yang memberitahukan dirinya tentang jalal yang di serang orang yang tak dikenal. Hosiyar pun tak luput dari amukan ruqaiyah. Jalal yang masih berada dikamar jodha lalu berkata jika sebaiknya jangan memberitahukan apa yang telah terjadi pada mereka berdua. Jodha pun memiliki pikiran yang sama dengan jalal, ia khawatir akan -terjadi apa-apa dengan kandungan ruqaiyah.

Saat mereka tengah berbicara ada ruqaiyah lewat tak sengaja di depan kamar jodha. karena ia tak mengetahui ada jalal di dalam kamar jodha, ia pun hanya lewat saja. Setelah tak jauh dari kamar jodha ruqaiyah melewati para istri jalal yang lain yang sedang mendiskusikan sesuatu. Para istri tertawa saat ruqaiyah lewat, ruqaiyah menjadi sangat kesal ketika melihat tingkah para istri tersebut yang seakan melecehkan dirinya.

Jalal berkata pada jodha jika pendapatnya benar adnaya, ia memutuskan untuk jika ia tak akan memberitahukan ruqaiyah tentang peristiwa ini. Akan tetapi jalal terlambat Karena ruaiyah sudah berada di belakang ia dan jodha. ruqaiyah menanyakan mengapa ia seperti tak dianggap disana, padahal jalal yang dulu selalu mendahulukan dirinya dari hal apapun yang terjadi. Jodha menyuruhnya untuk duduk dan bicara baik-baik, mendengar itu ruqaiyah tambah kesal dan karena ia ingin menarik perhatian jalal ruqaiyah pun berpura-pura sakit. Jalal langsung memapahnya keluar kamar jodha menuju kamar ruqaiyah.

Sampai dikamar ruqaiyah jalal pun langsung menidurkan ruqaiyah ditempat tidurnya, ruqaiyah tampak masih kesal. Jalal menatap lama ruqaiyah, lalu ia mengatakan jika marah itu tidak baik sebaiknya dibicarakan dulu sebelum terjadi salah paham seperti ini. Ruqaiyah dengan marah meninggalkan jalal, dengan sabar jalal pun memeluk ruqaiyah dan meminta maaf padanya karena telah menyembunyikan sesuatu darinya. Melihat sikap jalal yang seperti itu ruqaiyah pun menjadi tersenyum. Jalal pun berpamitan pada ruqaiyah karena ada sesuatu yang harus ia selesaikan. Ruqaiyah memanggil kembali jalal dan mengatakan agar jodha menemuinya di kamarnya.

Jodha sedang berdoa di depan dewa Krishna memohon doa agar keluarganya selalu dilindungi dewa. Tak lama jalal datang akan tetapi jodha tak menyadarinya. Jodha selesai berdoa dan ia terkejut saat memballik badan ternyata telah ada jalal di belakangnya. Jodha meminta jalal menjadi gurunya, jalal terkejut dan sedikit tak percaya mengapa jodha mengatakan seperti itu. Jalal mengatakan jika ia tak pantas menjadi seorang guru apalagi bagi jodha yang berpendidikan. Jodha meminta jalal mengajarkan bagaimana cara ia beribadah. Jalal terkejut karena jodha ingin belajar cara sholat. Jalal tersenyum dan mengatakan jika ia akan dengan senang hati mengajari jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

jodha akbar (1)

jodha akbar (2)

jodha akbar (3)

jodha akbar (4)

jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*