X FACTOR INDONESIA SEASON 2, AJENG MENJADI PESERTA KE 13 MELALUI PENENTUAN WILDCARD

Ajang pencarian bakat berkelas yakni X-Factor Indonesia kembali tayang pada malam ini. Malam ini ada tahap Showcase yang di mana pada tahap ini, 12 kontestan terpilih telah tampil memukau secara live di hadapan juri dan penonton televisi.

Hanya saja malam ini 12 peserta tidak ada yang pulang dan justru pada malam ini dari 12 besar ini akan bertambah menjadi 13 besar. Mereka 12 besar yang gagal pada babak JVM akan tampil kembali dihadapan juri dan hanya 1 saja yang dipilih.  Hal ini sebelumnya telah disampaikan oleh Head of Operational Production RCTI, Fabian Dharmawan, saat jumpa pers di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015). Dan berikut daftar nama peserta yang tampil kembali :

  1. Ranie Kless,
  2. Ditta Kristy,
  3. Rahmadani,
  4. Julia Matinez,
  5. Yohana Sarah Mukti,
  6. Ajeng Astianti,
  7. Yefta Richael Sitinjak,
  8. Ario Setiawan,
  9. Aditya Wijaya Kusumah,
  10. VocaGroove,
  11. Mini Me,
  12. Chiara Dou.

Satu persatu juri harus menentukan pilihan yang akan lolos antara duel mereka dan sampai akhirnya telah didapat 5 kontestan saja yang masih harus bersaing, hanya saja mereka akan di tentukan melalui voting sms pada malam ini juga. 5 kontestan tersebut adalah Ajeng, Dhani, Ario, Chiara Duo, dan Adtya.

Setelah menanti voting beberapa saat akhirnya poling ditutup. Kemudia voting tertinggi didapat antara Ajeng dan Dhani. Dan waktu mendebarkan itu datang dikala host dengan perlahan menyebutkan yang akan lolos. Dan yang lolos pada penentuan ini adalah Ajeng. Ajeng terpilih untuk melaju ke babak Gala Live Show bersama 12 peserta sebelumnya yaitu Ramli Nurhappi, Siera Latupeirissa, Aldy Saputra Tunggala, Clarisa Dewi, Ismi Riza, Riska Wulandari, Jad n Sugy, Classy, JB & Patty, Angela July, Sulle Wijaya, dan Desy Natalia.

Sukses buat Ajeng dan selamat bertanding pada babak Gala Live Show pada Jum’at Depan.

Loading...

1 Comment

  1. Jual Obat Aborsi, Obat Penggugur Kandungan, Obat Telat Bulan

    Obat Cytotec, Obat Pelaing Mujarap Untuk Aborsi / Menggugurkan Kandungan Dalam Jangka 4-5 Jam Langsung Luntur

    – Paket A @ 500.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 1-4 minggu.

    – Paket B @ 850.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 8-12 minggu.

    – Paket C @ 1.200.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 15-20 minggu.

    Hubungi;0812 1592 9698

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*