KDI 2015, MAHESYA DINOBATKAN MENJADI JUARA KDI 2015

Malam puncak Grand Final KDI 2015 telah tiba. Pertarungan semakin sengit terjadi di panggung megah KDI. Mahesya dan Azizah yang merupakan 2 grand finalis KDI yang akan memperebutkan gelar juara KDI tahun ini. Akhirnya jawaban dari kerja keras mereka mulai dari proses seleksi, gerbang KDI, kontes final, dan grand final telah terbayar malam ini.

Mahesya yang merupakan anak dari seorang sopir angkot dan penjual nasi goreng, malam ini akan berusaha dengan maksimal demi membahagikan kedua orang tuanya. Begitupun dengan Azizah yang juga terlahir dari keluarga sederhana, yaitu anak dari seorang tukang ojek dan nelayan.

Dengan semangat yang sangat menggebu serta rasa bahagia dan syukur mengiringi langkah mereka malam ini. Ditambah dengan kemeriahan acara yang bertabur bintang seperti Jojo Idol Junior, Rian Idol Junior, Elvi Sukaesih, Judika, Virzha, Ridho Rhoma dan beberapa pengisi acara lainnya.

Azizah featuring Judika membuka acara malam ini dengan membawakan lagu berjudul Cindai. Kemudian dilanjutkan dengan duet antara Mahesya dan Ridho Rhoma yang menyanyikan lagu Lets Have Fun Together. Menurut juri, kedua grand finalis ini sangat pantas berada di panggung grand final KDI.

Setelah penampilan yang sangat menghibur dari Azizah dan Mahesya yang masing-masing berduet bersama Elvi Sukaesih, acara malam ini dimeriahkan dengan penampilan dari bintang tamu yang semakin menambah semaraknya grand final malam ini.

Azizah yang dibalut busana berwarna biru, kembali tampil bersama KDI band yang menyanyikan lagu Cari Jodoh. Dilanjutkan dengan penampilan Mahesya yang tergabung dalam Maydut (bersama Aidil dan Yogie). Keduanya tampil dengan mengalir dan tanpa beban.

Dan saat yang paling menegangkan dan ditunggu pun tiba. Melalui duta pengumuman Romedal dan Limbad, diumumkan bahwa yang memperoleh polling sms tertinggi malam ini adalah MAHESYA. Sebagai hadiahnya, Mahesya berhak mendapatkan piala juara Kdi 2015, 1 unit mobil, asuransi senilai 1 miliyar rupiah, uang tunai 100 juta rupiah, dan lagu kemenangan.

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*