KDI 2015, AZIZAH DAN MAHESYA MELAJU KE GRAND FINAL

Setelah sempat bernafas lega karena kemarin tidak ada penjemputan, malam ini dipastikan satu peserta akan gagal melaju ke babak grand final. Dengan kata lain tentu saja babak puncak tersebut akan semakin dekat. Setiap peserta dan para pendukungnya tentu menginginkan dirinya dan jagoan mereka tersebut berhasil malam ini.

Di malam-malam sebelumnya ketiga peserta selalu berhasil memberikan penampilan yang maksimal. Hal ini sebagai hasil dari kerja keras mereka untuk belajar, berlatih, dan mengasah kemampuan yang mereka miliki. Dan dengan semangat yang sama, malam ini mereka akan merikan penampilan yang tak kalah suksesnya.

Penampilan yang spektakuler ditunjukkan oleh Mahesya yang membawakan lagu berjudul Rembulan Bersinar Lagi. Di awal lagu, Mahesya menyanyikan lagu ini secara seriosa dengan diiringi oleh KDI Choir (beranggotakan para peserta KDI 2015 yang telah terjemput). Dengan menggunakan konsep demikian membuat penampilan Mahesya sangat menarik malam ini.

Selanjutnya Azizah tampil dengan membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto berjudul Oleh-Oleh. Selain mendapat pujian, Azizah juga mendapatkan berbagai saran agar tampil dengan lebih baik dan maksimal seperti saran untuk mengurangi getaran dan cengkok yang berlebih, dan beberapa saran lainnya.

Di penampilan terakhir Fauzi tampil dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Neng Ayu. Lagu ini ia ciptakan khusus untuk Ayu Ting-Ting karena ia sangat mengagumi sosok penyanyi dangdut tersebut. Dengan aransemen yang sangat indah dari Marcell Aulia Big Band membuat penampilan Fauzi sangat mengesankan dan sempurna malam ini.

Kemeriahan malam ini ditambah dengan penampilan yang kedua dari ketiga peserta dan menampilkan kelebihan masing-masing. Yang pertama Mahesya membawakan lagu Fatwa Pujangga sambil memainkan alat musik accordion. Secara keseluruhan Mahesya malam ini sangat baik dan menghibur.

Kemudian Fauzi membawakan lagu Euphoria. Dan dilanjutkan dengan penampilan dari Azizah yang menyanyikan lagu Goyang Inul. Mereka berdua juga sukses menutup acara malam ini dengan penampilan yang atraktif dan membangkitkan semangat para penonton.

Dan di akhir acara melalui duta penjemputan Rizuki, diumumkan bahwa yang berhasil melaju ke babak grand final adalah Azizah dan Mahesya . Sedangkan Fauzi harus menerima kenyataan untuk terjemput malam ini. Namun Fauzi sangat bersyukur karena telah menjadi peserta yang mampu bertahan hingga babak 3 besar. Fauzi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*