KDI 2015, BELUM ADA YANG TERJEMPUT MALAM INI

Malam ini tepat di hari Senin, 01 Juni 2015, KDI 2015 telah memasuki babak yang sangat spektakuler. Babak 3 besar telah sampai di depan mata. Peserta yang berhasil lolos yaitu Mahesya, Azizah, dan Fauzi. Mereka bertiga akan mengerahkan semua yang mereka bisa untuk dapat mencapai babak grand final.

Setelah dibuka dengan berbagai aksi dari para bintang tamu yang sangat seru, akhirnya kompetisi malam ini diawali dengan penampilan dari peserta asal Pekanbaru, Mahesya. Dengan membawakan lagu berjudul Cucakrowo, ia berduet bersama sang pemilik lagu, Didi Kempot. Dan seperti malam sebelumnya, penampilan Mahesya malam ini juga mampu memukau juri, dialegnya dalam bahasa Jawa juga sangat baik.

Selanjutnya Fauzi yang tampil diurutan kedua berduet bersama Bertha membawakan lagu berjudul Kandas. Duet yang sangat berkesan berhasil ditampilkan mereka berdua dengan lagu tersebut. Para juri pun setuju jika penampilan Fauzi dan Bertha mampu membuat penikmatnya terhanyut.

Dan kompetisi besar malam ini ditutp dengan penampilan dari Azizah featuring Erie Susan. Mereka berdua membawakan lagu Sabda Cinta. Azizah yang malam ini tampil cantik dengan balutan busana berwarna pink, juga menampilkan penampilan yang sangat memukau. Mulai dari kontrol nada, aksi panggung, serta kemmpuannya menyanyikan lagu tersebut sangat baik.

Setelah berhasil menmberikan penampilan yang baik, ketiga peserta kembali membawakan masing-masing sebuah lagu. Mahesya dengan lagu Gulali Dunia, Azizah dengan lagu Ini Dangdut, dan Fauzi dengan lagu Mirasantika. Aksi mereka ini juga sangat menghibur penonton, baik yang di studio maupun yang ada di rumah.

Namun dibalik semua penampilan yang mempesona dari semua peserta, juri tetap berharap mereka tetap semangat untuk lebih mengasah kemampuan mereka itu. Dan juri juga menyarankan agar semua peserta agar jangan lupa mempelajari lagi apa yang menjadi kekeurangan mereka di atas panggung.

Dan di akhir acara diumumkan bahwa kembali lagi malam ini tidak ada penjemputan. Dan hasil perolehan sms malam ini akan diakumulasikan dengan perolehan sms berikutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*