KDI 2015, YOGIE GAGAL MASUK KE BABAK 3 BESAR

Setelah diberikan waktu untuk berlibur selama 1 hari di kampung halaman, para peserta KDI 2015 memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk berkumpul bersama keluarga. Selain itu mereka juga melakukan beberapa kegiatan disana, salah satunya promosi untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat.

Untuk itu keempat peserta malam ini kembali ke panggung KDI dengan semangat baru yang akan membuat penampilan mereka lebih baik dari penampilan sebelumnya. Dan kemeriahan kompetisi malam ini dibuka dengan penampilan dari 4 besar KDI 2015 bersama Joel Kriwil.

Yogie menjadi penampil pertama di kompetisi utama dengan membawakan lagu Masih Adakah. Sepertinya Yogie dapat sedikit bernafas lega lantaran penampilannya malam ini telah menunjukkan berbagai kemajuan di mata juri. Mulai dari kontrol nada, hingga aksi panggungnya sangat menghibur. Juri berharap Yogie dapat terus memperbaiki penampilannya di atas panggung agar lebih terlihat sempurna.

Selanjutnya ada Azizah yang malam ini juga menjadi malam yang baik bagi Azizah, karena ia berhasil tampil dengan maksimal dan dipenuhi dengan pujian. Meskipun juri mengetahui bahwa stamina yang miliki oleh Azizah malam ini sangat menurun dan kurang fit.

Di penampilan ketiga ada Mahesya yang melantunkan lagu milik Ahmad Albar yang berjudul Zakia. Sama seperti dua rekan lainnya, Mahesya juga tampil dengan baik dan maksimal. Tak hanya itu penampilannya berhasil memukau juri, bagi dari segi vokal dan juga aksinya diatas panggung yang sangat atraktif, ditambah juga dengan kehadiran para penari latar yang semakin menambah pesona Mahesya.

Fauzi yang menjadi peserta yang tampil diurutan terakhir malam ini menyanyikan lagu Sabu-Sabu. Seakan menjadi pelengkap sempurna kompetisi malam ini, Fauzi juga berhasil memberikan penampilan yang memukau seperti 3 peserta lain yang lebih dulu tampil.

Melalui duta penjemputan Denny Darko, di akhir acara diumumkan bahwa yang harus pulang dan mengubur impiannya untuk melaju ke babak 3 besar adalah Yogie. Meski harus terjemput, namun ia sangat bersyukur bisa menjadi peserta yang mencapai babak 4 besar. Baginya malam ini adalah awal dari kesuksesan yang akan ia raih.

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*