KDI 2015, KEMBALI LAGI TIDAK ADA YANG TERJEMPUT DI BABAK 4 BESAR

Panggung KDI 2015 malam ini dipastikan penuh dengan kemeriahan. Mulai dari keseruan dari boy band Smash yang menjadi bintang tamu, penampilan para host, dan pastinya penampilan dari keempat peserta yang akan bersaing memperebutkan tiket menuju babak 3 besar.

Demi mencapai impian tersebut, mereka berusaha keras dengan menjalani latihan rutin, olahraga, dan meningkatkan stamina. Karena di beberapa kali penampilan 4 peserta tersebut, sangat terkendala dengan masalah stamina lantaran padatnya jadwal tampil di panggung KDI.

Malam ini semua peserta diubah penampilannya, untuk persiapan menuju babak 3 besar. Karena di babak 3 nanti, peserta yang berhasil lolos mendapatkan sebuah hadiah yaitu pulang berkunjung ke daerah asal masing-masing. Dan mereka nantinya akan mengunjungi keluarga dan semua penggemar di dareah tersebut.

Dan kompetisi malam ini dibuka dengan penampilan dari Azizah featuring Yuli KDI yang membawakan lagu Bumi Makin Panas. Sayangnya penampilan Azizah malam ini kurang begitu memuaskan. Karena menurut salah satu juri, Bertha, penampilan Azizah gagal lantaran nada yang tidak tepat dan beberapa kekurangan lainnya. Juri berharap agar Azizah dapat tampil lebih maksimal nanti.

Di penampilan kedua ada Mahesya dan Selfi KDI dengan lagu Bunga & Kumbang. Malam ini Mahesya dibanjiri pujian dari juri lantaran penampilannya sangat komunikatif dan menyatu bersama Selfi. Duet mereka tersebut dirasakan sangat hidup dan tidak ada kekurangan.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Yogie yang membawakan lagu Dawai Asmara bersama Monica Selvia. Selain mendapat pujian, penampilan Yogie juga mendapat berbagai kritik dan saran dari para juri.

Di penampilan terakhir, Fauzi yang berduet bersama Maya KDI dengan lagu Koi Mil Gaya, mampu tampil dengan sangat memukau dan mendapat banyak komentar positif. Menurut juri, penampilan Fauzi saling mengisi baik dari segi vokal maupun segi aksi panggung.

Di akhir acara melalui duta penjemputan seorang magician, Jiban, diumumkan bahwa Tidak Ada Yang Terjemput malam ini.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*