Jodha Akbar Episode 255, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 255, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kumpulan Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jalal dan jodha telah selesai melakukan puja, mereka pun keluar dari mandir. Banyak pengawal dan penjaga yang berjaga di pintu mandir. Jalal meminta pegawai untuk pergi, tetapi pengawal menolak karena atghah khan telah memerintahkan agar terus menjaga jalal dan jodha kemanapun pergi. Jalal memahami keinginan atghah khan yang ingin menjaganya walaupun tak ada disana.

Tak lama mereka mulai masuk ke dalam hutan karena mereka berniat akan mengunjungi rumah anak yatim yang letaknya tak jauh dari mandir tetapi harus melewati hutan sebelum sampai disana. Jalal menceritakan kebaikan atghah khan yang sangat tulus padanya. Jodha pun tak menyangkal memang atghah khan adalah orang yang sangat tulus dan baik. Saat tengah bercerita jodha berteriak kesakitan, jalal terkejut dan mengkhawatirkan jodha. ia pun melihat kaki jodha, jalal melihat kaki jodha yang tampak menginjak sesuatu. Jodha tak memakai alas kaki ia tampak menginjak sesuatu. Jalal memeriksa kaki jodha, dengan lembut ia mengelus kaki jodha.

Mereka melanjutkan perjalanan dan mereka masih berada di dalam hutan. Suasana mash sangat sepi jodha berjalan di depan sedangkan pengawal mengiring di belakang. Satu persatu pengawal jalal di serang secara diam-diam. Hingga yang tersisa tinggal jalal dan jodha. tak lama jalal dan jodha juga terperangkap dalam sebuah jaring dan diangkat ke atas pohon. Mereka terperangkap diatas pohon dan meminta tolong.

Di tempat lain pasukan mughal mengikuti jalal dan menunggu di bawah pohon. Atghah khan datang dan menanyakan kemana jalal dan jodha. pengawal mengatakan jika mereka kehilangan jejak jalal dan jodha. ternyata jalal dan jodha dibawa ke dalam gua karena ketakutan para perampok meninggalkan jalal dan jodha di gua dengan posisi tergantung. Atghah khan mencari jalal dan jodha kesana kemari tapi tak ditemukan.

Tak lama jalal dan jodha berhasil melepaskan diri dari jeratan jaring. Mereka pun keluar dan mencari pertolongan. Saat di luar mereka diserang lagi oleh para penjahat, mereka bersatu menyerang penjahat. Mereka pun bertarung dengan sengit. Jalal kagum dengan jodha yang tampak gagah memakai pedangnya. Atghah khan berhasil menemukan jalal dan jodha, atghah terkejut melihat mayat sudah berjatuhan di depan jalal dan jodha. jalal mengatakan tak ada yang perlu di khawatirkan karena jodha adalah wanita yang sangat tangguh. Jodha tersenyum mendengar pujian jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

jodha akbar (1)

jodha akbar (2)

jodha akbar (3)

jodha akbar (4)

jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*