Jodha Akbar Episode 254, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 254, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar

Maham mengunjungi kamar ruqaiyah, ia sedang asyik makan cemilanya. Ruqaiyah tampak senang ia tersenyum-senyum sendiri saat mengingat kejadian tadi saat rencananya berhasil. Maham heran mendengar tabib yang mengatakan jika ruqaiyah sedang hamil. Ia tak percaya begitu saja dengan tabib, ia pun menanyakan langsung dengan ruqaiyah apakah semua itu benar adanya. Ruqaiyah menjawab jika ia tidak sedang hamil, ia hanya menggunakan otaknya dalam hal ini untuk menjauhkan jalal dan jodha. maham telah menebaknya karena ruqaiyah tak mungkin hamil lagi. Mereka pun saling menatap dan tertawa bersama.

Salima sedang menghias diri di depan cermin ketika pelayan memberitahukan jika jodha datang. Salima tampak senang karena jodha datang. Salima memeluk jodha dan menyuruhnya untuk duduk,jodha membuatkan sesuatu untuk salima menerima dengan senang hati apa yang jodha berikan. Salima menyarankan agar jodha dan jalal pergi untuk berdoa dan melakukan puja bersama. Jodha tak ingin mengajak ruqaiyah karena takut jika ruqaiyah akan kelelahan. Salima mengatakan jika semua yang ada di istana akan menjadi tanggung jawabnya saat jodha pergi berdoa.

Atghah khan sedang bersama istrinya, mereka tak menyangka jika adham tega berbuat seperti itu terhadap atghah khan. Pengawal datang mengatakan jalal datang menhampirinya. Jalal mengangkat tangan atghah khan dan mengatakan pakah ia daam keadaan baik-baik. Jalal sangat khawatir dengan keadaan atghah khan karena atghah khan adalah orang yang sangat ia hormati dan sudah ia anggap sebagai ayahnya sendiri.

Jalal kembali ke kamarnya dengan raut wajah yang tampak tak behagia, di jalan menuju kamarnya ia berpapasan dengan jodha. jalal mengajak jodha untuk ke kamarnya. Ia menceritakan apa yang menjadi masalahnya. Begitupun dengan jodha ia menceritakan usulan salima untuk melakukan puja bersama. Jalal menyetujui usulan salima dan mengatakan jika ia akan mempersiapkan semuanya. Jalal pun pergi meninggalkan jodha.

Sebelum pergi ke kuil jodha dan jalal berpamitan pada ruqaiyah. Ruqaiyah mengatakan jika ia sedang menunggu jalal, jalal memberitahu jika ia dan jodha akan pergi berdoa ke kuil hari ini untuk mendoakan calon bayinya kelak. Ruqaiyah seperti keberatan dengan pernyataan jalal yang akan pergi bersama jodha. ia menyuruh jodha untuk pergi berdoa sendirian saja. Akan tetapi ruqaiyah akhirnya dengan berat hati mengizinkan keduanya untuk pergi bersama. Mereka pun bergegas pergi ke mandir.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan jodha akbar (1)

kumpulan jodha akbar (2)

kumpulan jodha akbar (3)

kumpulan jodha akbar (4)

kumpulan jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*