Jodha Akbar Episode 253, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 253, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar

Ruqaiyah sedang santai dikamarnya, ia mengatakan pada hosiyar jika ia sedang ingin menghisap hookah. Hosiyar mengtakan jika orang yang sedang mengandung tak boleh menghisap hookah karena akan membahayakan sang bayi yang sedang dikandungnya. Ruqaiyah merasa jengkel karena ocehan hosiyar, ia mengancam pada hosiyar jika ia tak membawakan hookahnya maka ia tak akan segan menghajarnya. Mendengar itu hosiyar dengan terpaksa menuruti keinginan ruqaiyah. Hosiyar segera membawakan hookah yang diinginkan ruqaiyah.

Tak lama hosiyar datang dengan membawa hookah, ia pun segera memberikan hookah pada ruqaiyah. Saat ruqaiyah mnghisap hookah tiba-tiba terdengar suara jalal yang sepertinya akan masuk ke kamarnya. Dengan cepat ruqaiyah menyuruh pelayan untuk membawa jauh-jauh hookah itu. Jalal pun masuk ruqaiyah sedang berusaha menghilangkan asap hookah dengan tanganya. Akan tetapi jalal sudah mengetahui jika ruqaiyah sedang menghisap hookah. Jalal mengatakan jika hookah tidak baik bagi orang yang sedang hamil. Ruqaiyah mengakui jika ia tak tahan melihat hookah, ia meminta maaf pada jalal dan berkata jika ia akan dengan sungguh-sungguh menjaga calon bayinya dengan baik. Ruqaiyah meminta jalal untuk tidur bersamanya malam ini sekaligus menjaganya.

Keesokan harinya, jodha masuk ke kamar ruqaiyah. Ruqaiyah masih tertidur di ranjang saat jodha masuk. jodha menarik tirai dan ruqaiyah pun terkejut karena sinar matahari yang sudah terik menyinari kamar ruqaiyah. Ruqaiyah kesal dan ia pun berteriak agar tirai kembali ditutup. Jodha berusaha membangunkan ruqaiyah, ruqaiyah menarik selimutnya dan mengatakan jika tak ada yang bisa membangunkanya. Jodha mengatakan pada ruqaiyah jika ia harus segera bangun karena ibu ratu akan datang ke kamarnya mengunjungi ruqaiyah. Dengan terkejut ruqaiyah pun terbangun, ia segera bersiap untuk menyambut kedatangan ibu ratu.

Ruqaiyah mengeluh karena jodha telah menggangu tidurnya, ia mengtakan wanita yang sedang hamil sebaiknya jangan diganggu saat ia beristirahat. Jodha membela diri jika ia membangunkanya karena ingin memberikan obat pada ruqaiyah. Ruqaiyah berlari karena tak ingin meminum obat ramuan jodha, ia mengatakan jika obatnya sangatlah pahit. Semua orang yang ada disana menganjurkan agar ruqaiyah meminumnya. Dengan erpaksa akhirnya ruqaiyah pun meminumnya. Ibu ratu mengatakan jika akan datang tabib yang akan memeriksa kandungan ruqaiyah.

Sementara itu maham kesal karena ratu chand tak mau memberitahu isi dari peta tersebut. ruqaiyah datang menemui maham dikamarnya, ruqaiyah melihat peta yang sedang dipegang maham, ia pun menanyakan apa yang sedang dipegangnya. Maham terbata-bata dan mengatakan jika itu bukanlah apa-apa. Ruqaiyah meminta pendapat pada maham agar tak kena marah jalal. maham memiliki ide yang sangat bagus untuk masalah ini dan mengatakan pasti akan berhasil.

Ruqaiyah kembali ke kamarnya, ia langsung melumuri wajahnya dengan masker. Hosiyar bertanya mengapa ia memakai masker. Ruqiayah mengatakan lihat saja nanti. Ia pun berbaring diranjangnya, tak lama ibu ratu datang dan mengatakan mengapa ruqaiyah memakai masker padahal tabib sudah datang untuk memeriksanya. Ruqaiyah mengatakan jika ia lupa. Tabib lalu memeriksa keadaan ruqaiyah, tanpa rasa curiga tabib pun memeriksa orang tersebut yang sebenarnya bukanlah ruqaiyah.

Tak lama tabib keluar, semuanya tegang mendengar kabar dari tabib. Tabib mengatakan jika kandungannya dalam keadaan sehat. Semuanya bahagia dan bersyukur. Di dalam ruqaiyah senang karena rencananya berjalan dengan lancar dan berhasil.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

jodha akbar (3)

Untitled-1 copy

Untitled-2 copy

Untitled-2 copy

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*