Jodha Akbar Episode 252, Foto Pemeran Jalal

Jodha Akbar Episode 252, Foto Pemeran Jalal, Kumpulan Kisah Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar ANTV

Maham masuk dengan tergesa-gesa ke kamarnya sambil memegang sebuah kertas. Maham ternyata membawa sebuah peta, dengan cepat ia membuka peta tersebut. maham menjadi tambah kesal ketika ia tak bisa menemukan apapun di kertas yang ia bawa. Karena kesal maham melemparkan kertas tersebut dan tak sengaja terkena api. Saat itu kertas tersebut menunjukan sebuah gambar, dan ternyata itu adalah gambar yang ia cari selama ini. Maham berniat dalam hati jika ia harus bisa menemukan tempat yang ada di peta tersebut.

Dikamar ruqaiyah sedang memandangi lukisan seorang anak, tak lama tabib kerajaan datang dan membawa sesuatu untuk ruqaiyah. Tabib mengatakan jika ruqaiyah tidak hamil, ruqaiyah marah dan memerintahkan tabib untuk berbohong. Ruqaiyah mengancam tabib agar berbohong dan mengatakan pada jalal jika ia sedang hamil jika ia berani mengatakan yang sebenarnya maka ruqaiyah tak akan segan untuk membunuhnya. Tabib itu pun menuruti semua yang diperintahkan ruqaiyah dan segera pergi.

Ruqaiyah sedang berbaring di tempat tidurnya, tak lama maham anga datang dan mengatakan jika ia telah mengetahui yang sebenarnya jika ruqaiyah tak hamil. Maham mengetahui jika ruqaiyah tak bisa lagi untuk hamil. Ruqaiyah sangat terkejut dengan pernyataan maham anga, ia heran mengapa maham bisa mengetahui yang sebenarnya. Ruqaiyah mengatakan pada maham agar tak mengatakan yang sebenarnya pada jalal.

Jalal dan jodha sedang berduaan di taman, mereka saling berpelukan satu sama lain. Mereka hanyut dalam kebersamaan dan kemesraan yang baru bisa mereka nikmati. Jalal membayangkan jika sebentar lagi ia akan menjadi seorang ayah dan jodha akan menjadi seorang ibu. Ruqaiyah dan maham melakukan konspirasi, mereka bekerja sama untuk menghancurkan jodha. saat jalal dan jodha tengah bersantai seorang pelayan memberitahukan jika ruqaiyah memanggil jalal ke kamarnya. Mendengar itu jalal langsung bergegas menuju kamar ruqaiyah. Di kamar ruqaiyah menangis karena ada mayat seorang pelayan yang tergeletak di dekat ranjangnya. Jalal menanyakan apa yang telah terjadi. Ruqaiyah mengatakan jika peleyan tersebut tak sadarkan diri setelah meminum ramuan yang di buat jodha.

Jodha pergi ke mandir untuk berdoa disana, moti dan zakira ikut bersama jodha. jodha mengajak zakira untuk masuk dan ikut beribadah akan tetapi zakira menolaknya dan mengatakan jika ia akan menunggu diluar saja. Jodha memakluminya dan mengatakan jika ia harus menunggu jodha di sana. Mereka pun masuk dan berdoa. Tak lama jodha dan moti keluar da saat jodha akan memasuki tandunya ia terkejut karena ada sepucuk kertas did lam tandunya. Jodha kaget dan menanyakan pada pengawal siapa yang telah menaruh surat di dalam tandunya. Para pengawal mengatakan jika ia tak mengetahui siapa yang melakukan itu semua. Jodha kebingungan dengan bahasa yang ada di surat itu, ia pun memerintahkan zakira untuk membacanya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

jodha akbar (1)

jodha akbar (2)

jodha akbar (3)

Untitled-5 copy

Untitled-4 copy

 

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*