KDI 2015, RAIH SMS TERENDAH, RISTI TERJEMPUT MALAM INI

Setelah diselamatkan dengan tidak adanya penjemputan pada kontes final 5 besar kemarin, malam ini kelima peserta harus meningkatkan kualitas dan kemampuanmereka diatas panggung. Karena dipastikan malam ini akan ada 1 peserta yang harus terjemput dan menghentikan langkahnya sampai disini.

Tentu saja semua peserta sudah bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan malam ini. Baik dari segi penguasaan lagu hingga urusan stamina. Karena di malam-malam sebelumnya, mereka semua mengalami kelelahan karena padatnya jadwal mereka untuk tampil.

Kontes final kali ini dibuka dengan penampilan yang sangat berbeda dari Mahesya. Malam ini ia menyanyikan lagu milik Alam yang berjudul Mbah Dukun. Meski terlihat sedikit berbeda, namun penampilannya mampu keluar dari penyanyi aslinya. Karena Mahesya melantunkan lagu ini dengan caranya sendiri dan aksi panggungnya menambah nilai plus untuk penampilannya.

Selanjutnya ada penampilan Risti yang membawakan lagu berjudul Biarlah Merana. Namun sayangnya, penampilan Risti masih belum maksimal malam ini. Ia juga dinilai memiliki beberapa kendala dan kelemahan yang selalu ia ulangi disetiap penampilan.

Di penampilan ketiga, Azizah tampil dengan menyanyikan lagu Bento milik Iwan Fals. Di lagu yang sebenarnya bukan berasal dari genre dangdut ini, penampilan Azizah sangat berbesa dari malam-malam sebelumnya. Karena tidak menguasai lagu ini, Azizah membuat penampilannya menjadi tidak nyaman dan tidak memiliki power.

Fauzi yang menjadi penampil selanjutnya, tampil dengan membawakan lagu Adu Domba. Berbagai komentar muncul atas penampilan tersebut, mulai dari komentar positif hingga komentar yang bersifat membangun kualitas vokalnya. Di penampilan terakhir, Yogie membawakan lagu Dia Lelaki Aku Lelaki. Ia mendapatkan saran untuk dapat menyanyi dengan lebih mengalir lagi agar lebih terasa natural.

Melalui duta penjemputan Rizuki, diumumkan bahwa yang harus pulang malam hari ini adalah Risti. Meski langkahnya hanya sampai di babak 5 besar, namun ia tetap bersyukur karena dapat mencapai titik ini. Ia juga tak lupa mengucapkan berjuta terima kasih untuk Allah SWT dan semua pendukungnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*