Jodha Akbar Episode 251, Sinopsis Terbaru ANTV

Jodha Akbar Episode 251, Sinopsis Terbaru ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar

Saat moti tengah merapikan kamarnya, jodha pun datang dengan wajah yang tegang. Ia tampak uring-uringan dan mengeluh jika ia telah mengetahui dalang dibalik semua yang telah terjadi pada hubunganya dengan jalal yang sempat memburuk dulu. Moti berkata pada jodha jika orang tersebut adalah maham anga yang jahat itu. Jodha mengatakan jika jalal tak bisa menulis dan membaca, inilah yang menjadi akar permasalahan hubunganya dengan jalal. maham memanfaatkan kelemahan jalal ini untuk mengadu domba jalal dan jodha. ia pun teringat kembali saat jalal salah paham dan datang ke kamarnya, karena takut jodha pun mendorong jalal sampai terjatuh ke lantai.

javeda memanggil resham dan mengatakan jika resham adalah pelayan setia maham. Ia pun tak lupa memanggil zakira yang sekarang telah menjadi pelayan pribadi jodha seperti moti bai. Javeda menyuruh zakira merias wajah resham seperti ia merias wajah Benazir.

Shehnaz keluar dari sebuah pintu, ia bergumam dalam hatinya jika di istana ada beberapa pintu ia hars menemukan pintu rahasia itu. Maham dan shehnaz saling berpapasan, maham menaruh rasa curiga pada shehnaz akan tetapi shehnaz tak memperdulikan kehadiran maham dan ia pun bergegas pergi.

Sementara itu jodha yang sedang berada di kamar ruqaiyah tengah merawat ruqaiyah yang katanya sedang sakit. Jodha membuatkan ramuan obat untuk ruqaiyah akan tetapi ruqaiyah menolak untuk meminumnya. Ruqaiyah mengatakan jika obat yang jodha buat sangatlah tidak enak, rasanya sangat pahit sekali. Jodha terus memaksa ruqaiyah untuk meminumnya jika ia ingin cepat sehat dan kuat. Dengan terpaksa ruqaiyah pun meminumnya karena jodha yang mengancam jika ia tak meminumnya maka jodha akan memberitahukan semuanya pada jalal.

Ibu ratu dan gulbadan sedang mendiskusikan tentang ratu chand tak lama maham anga datang. Maham di panggil guna menceritakan tentang ratu chand karena maham adalah bekas kaki tangan ratu chand. Maham seperti tak suka dengan gulbadan yang terus menanyakan tentang ratu chand. Hamida dan gulbadan tampak menaruh curiga dengan sikap maham yang tampak aneh.

Jalal duduk di pangkuan mereka saling tertawa dan bercanda atu sama lain. Jodha menanyakan alasan jalal yang tak belajar membaca dan menulis. Jodha mengatakan jika pendidikan sangatlah penting. Jalal mengutarakan jika ia merasa trauma dan tak ingin belajar. Jalal memiliki pengalaman yang buruk saat ia menimba ilmu, jalal mengatakan jika gurunya sangat pemarah ia pun menjadi takut. Jodha mengerti tapi alangkah baiknya jika seorang raja haruslah pandai membaca dan menulis agar tidak dibodohi anak buahnya.

Maham datang ke tempat rahasianya dan meminta pengawal berterus terang untuk mengaku siapa yang telah dengan berani mengirimkan surat pada jalal meminta pertolongan padanya. Maham kesal dan sangat marah, tak ada pengawal yang mengakuinya karena memang tak ada yang melakukan hal itu. Di istana jalal memerintahkan atghah khan untuk memanggil pelukis handal kerajaan untuk bisa melukiskan sketsa wajah dari ratu chand. Di tempat rahasianya maham terus menyiksa ratu chand dengan sadis ia marah karena ada orang yang beraninya memberitahukan jika ia masih hidup.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Untitled-1 copy

Untitled-2 copy

Untitled-3 copy

Untitled-4 copy

Untitled-5 copy

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*