KDI 2015, SEMUA PESERTA AMAN, TIDAK ADA YANG TERJEMPUT MALAM INI

Babak 5 besar KDI 2015 telah sampai di depan mata. Malam ini Selasa, 26 Mei 2015 persaingan diantara kelima peserta tersebut makin menegangkan saja. Karena langkah mereka akan semakin dekat dengan babak grand final. Mereka tentu saja akan melakukan berbagai cara demi meningkatkan kualitas vokal mereka semua.

Kompetisi malam ini dimulai dengan penampilan kelima peserta dengan membawakan tarian dari daerah masing-masing. Selanjutnya, mereka mendapatkan tantangan dari juri untuk menyanyikan sebuah lagu yang ditentukan oleh juri. Mereka berlima dibagi menjadi 2 grup yaitu grup wanita dan grup pria. Untuk grup wanita harus menyanyikan lagu milik Elvi Sukaesih yang berjudul Gula-Gula secara duet, sedangkan grup pria menyanyikan lagu Kata Pujangga secara trio.

Kemudian kompetisi yang sesungguhnya pun dimulai dengan penampilan pertama yaitu Risti yang membawakan lagu berjudul Yale Yale. Meski telah berusaha menampilkan yang terbaik, ternyata penampilannya masih dinilai kurang siap oleh juri.

Selanjutnya ada penampilan dari Mahesya yang menyanyikan lagu Sapu Tangan Merah. Sama seperti risti, Mahesya pun belum memberikan penampilan yang maksimal malam ini. Namun diperkirakan juri bahwa Mahesya dipengaruhi oleh faktor kelelahan . Akan tetapi Mahesya yang berasal dari Riau mendapatkan pujian dari Bertha karena mampu menyanyikan lagu dari Padang. Apalagi waktu untuk menghafal lagu hanya 1 hari.

Di penampilan ketiga Yogie menyanyikan lagu berjudul Dibalik Cadar Biru. Walaupun ada beberapa kesalahan disaat ia tampil, namun bagi juri penampilannya cukup baik. Yogie juga mendapatkan beberapa saran untuk kemajuannya.  Yang menjadi penampil berikutnya adalah Fauzi dengan membawakan lagu milik Nassar yang berjudul Gejolak Asmara. Dan dilanjutkan dengan penampilan dari Azizah yang menyanyikan lagu Macho.

Kedua peserta tersebut malam ini menuai banyak pujian dari juri. Karena mereka menyanyikan lagu-lagu tersebut dengan cara mereka sendiri dan pesan  dari lagu itu juga sampai kepada penonton. Dan cara mereka membawakan lagu itu juga sangat enak didengar.

Malam ini yang dipercaya untuk menjadi duta penjemputan adalah Mater Limbad. Lewat aksinya yang sangat menegangkan, diumumkan bahwa TIDAK ADA YANG TERJEMPUT malam ini.

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*