KDI 2015, LANGKAH BAREF TERHENTI DI BABAK 6 BESAR

Panggung KDI malam ini dipastikan lebih meriah dibanding malam-malam sebelumnya. Karena 2 grup yang biasanya tampil di hari yang berbeda, malam ini akan tergabung menjadi satu. Dan setelah berhasil menjemput 4 peserta, malam ini akan ada 1 peserta lagi yang akan terjemput.

Menyisakan 6 peserta yaitu Mahesya, Fauzi, Azizah, Baref, Yogie, dan Risti. Mereka akan kembali memperjuangkan langkah mereka di panggung KDI agar tetap bertahan hingga ke babak grand final. Latihan keras dilakukan semua peserta demi menunjang penampilan mereka diatas panggung.

Setelah dibuka dengan parade keenam peserta yang menyanyikan sepenggal lagu, kompetisi yang sengit ini dilanjutkan dengan penampilan peserta pertama. Azizah hadir dengan membawakan lagu milik Rita Sugiarto yang berjudul Ikhlas.

Lewat penampilannya tersebut, Azizah menuai berbagai komentar mulai dari komentar positif hingga komentar negatif. Menurut juri, penampilan Azizah cukup dipengaruhi oleh faktor stamina yang dimilikinya. Namun meskipun begitu, Azizah sudah menunjukkan beberapa kemajuan dalam penampilannya.

Selanjutnya ada Mahesya dengan lagu Sharmila. Seperti malam-malam sebelumnya, Mahesya mampu memberikan penampilan yang sangat memukau. Hingga salah satu dewan juri yaitu Ayu Ting-Ting tidak bisa berkata-kata karena terpesona dengan aksi panggung, vokal, serta penjiwaan yang ditampilkan Mahesya malam ini. Dan ternyata penggemarnya tak hanya dari Indonesia, seorang gadis berdarah Amerika secara khusus datang untuk menyaksikan dan mendukung penampilan idolanya tersebut.

Yang menjadi penampil ketiga malam ini adalah Yogie yang membawakan lagu Zubaidah. Meski belum memberikan penampilan yang maksimal, namun Yogie mulai menerapkan beberapa saran yang pernah diberikan oleh dewan juri. Salah satunya adalah mengurangi getaran-getaran disaat menyanyi.

Risti yang melantunkan lagu berjudul Khususnya Malam Ini menjadi penampil selanjutnya. Sayangnya lagi-lagi karena faktor kelelahan, Risti pun kurang memberikan penampilan yang maksimal. Masukan dari juri adalah baik Risti maupun peserta lainnya harus lebih menjaga stamina agar tetap segar di atas panggung.

Penampilan kelima diisi oleh peserta asal Bima, Fauzi. Malam ini ia melantunkan lagu Tercantik Di Dunia dan nenuai pujian dari salah satu juri yang terkenal akan ketegasannya, Bertha. Sebagai penutup penampilan malam ini ada Baref dengan lagu Ingat waktu Susah. Dan kembali lagi karena tidak siap dalam segi lirik dan stamina, membuat penampilan Baref juga kurang maksimal.

Di akhir kompetisi malam ini diumumkan bahwa yang meraih sms terendah dan harus terjemput malam ini adalah Baref. Meski harus pulang malam ini, Baref tetap bersyukur dapat mencapai titik ini serta tak henti-hentinya Baref mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukungnya. Ia yakin bahwa ini adalah awal dari kesuksesan untuknya.

Loading...