Jodha Akbar Episode 250, Foto Pemeran Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 250, Foto Pemeran Jodha Akbar ANTV, Kumpulan Kisah Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

Jalal dan jodha bergegas pergi menuju kamar ruqaiyah yang kayanya sedang kembali sakit. Jalal langsung memeluk ruqaiyah dan menenangkannya. Mereka sangat hawatir melihat keadaan ruqaiyah yang tampak sangat lelah. Ruqaiyah mengatakan jika ia sedang gelisah tak tahu kenapa. Jalal berusaha menenangkanya, jodha tampak cemburu melihat sikap jalal yang sangat perduli dengan ruqaiyah. Ruqaiyah mengeluh sakit kepala jalal memohon pada jodha untuk membuatkan obat. Menurut jalal obat buatan ruqaiyah itu sangat ampuh dan berkhasiat.

Jalal memohon pada jodha, jodha tak tega melihat jalal memohon padanya untuk dibuatkan obat. Ia pun langsung meracik dan membuatkan obat untuk ruqaiyah. Jodha menyiapkan obat tak jauh dari ruqaiyah, ia pun masih bisa mendengar apa yang jalal dan ruqaiyah katakan. Ruqaiyah minta jalal memeluknya, jalal pun memeluk ruqaiyah dengan erat. Melihat itu jodha menjadi cemburu akan tetapi ia juga harus bisa menahan egonya karena kasihan pada ruqaiyah.

Sementara itu shehnaz masuk ke dalam kamar adham secara diam-diam. Ia sedang mencari barang bukti, dia terlihat tegang dan tiba-tiba adham datang dan langsung memeluknya dari belakang. Adham mengatakan kepada shehnaz siapa yang telah menyuruhnya untuk masuk ke kamarnya dan bekerja untuk siapa shehnaz. Shehnaz hanya bisa mengelak dan mengatakan jika ia tersesat dan masuk ke kamar adham khan. Adham khan berniat memeluk shehnaz dan mendekatinya, akan tetapi jodha langsung maju kedepan dan melindungi shehnaz. Jodha memperingatkan adham untuk tak melakukan hal yang buruk jika ia tak ingin terkena masalah.

Pengawal kerajaan mengiring kedatangan zakira dan para tahanan lain menuju ruang sidang guna mendapat kebebasan resmi dari jalal. rahim sedang bermain bola di taman, tak lama bolanya masuk ke dalam semak-semak. Saat rahim sedang mencari bolanya, zakira tiba-tiba mengambil pisau pengawal dan langsung berlari ke arah rahim dan menghujamkan pisau ke arah rahim, seketika rahim jatuh dan pisau pun berlumuran darah. Semua orang terkejut melihat rahim dan zakira. Pengawal langsung memegang zakira. Tak lama datang jalal, salima dan jodha mereka terkejut melihat rahim dan zakira yang sedang memegang pisau yang berlumuran darah. Jalal sangat marah melihat hal ini. Dan memerintahkan pengawal untuk mengembalikan zakira ke tahanan. Jodha melarangnya dan member kesempatan mengapa ia melakukan hal yang berbahaya ini.

Jalal awalnya tak menyetujui saran jodha yang harus mendengar apa alasan zakira melakukan semua ini. Menurutnya zakira adalah orang yang sangat berbahaya bagi keluarganya. Jodha menanyakan pada zakira apa alasanya melakukan semua ini. Zakira mengatakan jika ia berusaha menyelamatkan rahim dari serangan ular yang akan menggigitnya. Jalal memerintahkan pengawal untuk membawa zakira ke ruang pengadilan.

Di pengadilan zakira dihadapkan langsung dengan jalal, zakira mengatakan jika ia tak memiliki niat jahat terhadap rahim. Ia hanya ingin menyelamatkan rahim dari serangan ular. Jalal menerima penjelasan zakira ia pun berterima kasih pada zakira karena telah menyelamatkan rahim. Sebagai hadiahnya jalal membebaskan zakira dari hukuman dan jodha menjadikanya sebagai pelayan pribadinya. Mendengar hal itu zakira sangat senang dan berterima kasih pada jalal dan jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*