PULANG KE INDONESIA, AGNES MONICA ORBITKAN KEPONAKAN

Sukses dengan karirnya di kanca Internasional tak lantas membuat Agnes Monica meninggalkan tanah kelahirannya ,Indonesia begitu saja. Ia juga seperti tak ingin meraih kesuksesan itu seorang diri. Untuk itu, saat berkesempatan untuk kembali ke Indonesia, ia langsung disibukkan dengan pekerjaan barunya yaitu menggarap dua penyanyi.

Yang pertama adalah The Freaks yang digawangi oleh Aliando dan rekan-rekannya. Grup ini sudah mulai dikenal oleh publik dan sedang meniti kesuksesan. Kini project yang kedua adalah Chloe X. Bernama lengkap Chloe Xaveria, ia merupakan keponakan Agnes yang masih sangat belia.

Agnes mengaku sangat tertarik saat melihat Chloe menyanyi. Selain itu Agnes juga telah melihat bakat yang ada pada diri Chloe. Menurutnya sejak kecil Chloe sangat menyukai penampilan Agnes diatas panggung, dan dari dulu ia juga tampil sebagai dancer cilik Agnes. Keinginan untuk terjun kedunia tarik suara tersebut diutarakan langsung oleh Chloe kepada Agnes.

Hal itu tentu saja disambut baik olehnya, karena Agnes kini yakin bahwa Chloe mampu melakukannya dengan baik dan serius. Meski sempat dikatakan bahwa proyeknya kali ini berbau nepotisme, namun Agnes menjadikan komentar tersebut sebagai motivasinya untuk membuktikan bahwa Chloe memang pantas untuk berada di panggung hiburan Indonesia.

Salah satu langkah yang ia lakukan adalah membuatkan lagu untuk keponakan kecilnya itu. Untuk pemilihan lagu tersebut, Agnes mengaku tidak akan membatasi ruang gerak Chloe. Ia juga akan membebaskan Chole untuk menentukan lagu dan penampilan yang sesuai moodnya, agar dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Bebekal dari pengalamannya sejak kecil, Agnes berharap dapat membuat gadis cilik tersebut sukses seperti dirinya. Ia juga tak segan untuk memberi arahan yang akan membangun Chloe agar menjadi penyanyi profesional meski usianya masih sangat muda.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*